My 100th Post

Pertama gue pengen ngucapin HELLO NOVEMBER! Memang telat, tapi better than nothing, kan?

Lanjut..


Oh yeaaaaaaaah! Seperti yang bisa kalian lihat di atas, tentunya tau dong apa maksudnya. Atau ada yang gak tau? Hm bagi yang gak tau akan gue jelaskan secara singkat.

Post kali ini adalah post ke seratus gue di blog ini!

Yeeey yeeey! I'm glad to know that I've wrotten so many "junk" on this blog. And number on the visitor counting makes me happier. It's a BIG number for me.

Thank you for read my blog :)

Maaf ya kalau post di blog ini suka bercampur bahasanya. Ada beberapa kalimat yang ingin gue tulis dalam bahasa Indonesia, dan ada beberapa diantaranya yang ingin gue sampaikan dengan bahasa Inggris.

*

Oke jadi selama ini banyak sekali yang belum sempat malas gue tulis.

Mulai dari tanggal 26 Oktober sampai 29 Oktober ada UTS di sekolah gue. Dimana hasilnya menentukan untuk moving class. Moving class di sekolah gue beda dari yang mungkin ada di pikiran kalian. Apakah gue udah pernah memberi tahu ya? Bentar check dulu ya. Oke ternyata gue belom pernah ngasih tahu kalian semua.

Jadi moving class di sekolah gue bukan lah setiap pelajaran berpindah-pindah kelas. Tetapi setiap dua bulan sekali ada tes khusus untuk empat mata pelajaran yang ada di UN (bahasa Indonesia, bahasa Inggris, IPA, Matematika) dimana hasilnya akan dibuat sejenis rangking. Dan di kelaskan sesuai rangking nilainya, ada unggulan 1 (9.1), unggulan 2 (9.6), unggulan 3 (9.3), unggulan pendamping 1 (9.8), unggulan pendamping 2 (9.9), dan reguler.

Awalnya gue kelas 9.1 bersama hampir seluruh anak 8.4. Lalu hasil dari ujian blok 1 membuat gue jatuh ke 9.3. Dan hasil dari UTS yang walaupun yang di tes lebih dari empat pelajaran, tapi yang menentukan moving adalah empat pelajaran utama.

Dan hasil UTS+moving adalah Sabtu kemarin. Gue udah takut dari rumah. Waktu sampai sekolah gue ikut ortu gue duduk di kelas menunggu giliran. Gue duduk sebelah bokap dan ketika menunggu gue benar-benar takut akan hasil yang gue akan dapatkan. Gue nangis gitu aja padahal saat itu ada beberapa murid bersama orang tuanya di dalam kelas dan melihat gue dengan pandangan yang gue gak tau artinya apa.

Setelah akhirnya gue dipanggil. Gue tambah sedih ketika tau gue netep di 9.3. Jujur gue agak kecewa setelah apa yang sudah gue korbankan. Tapi sekarang gue udah bisa nerima apa adanya. Nilai gue yang bagus cuma IPA (96), dimana gue mendapat yang terbaik di kelas. Giliran yang bagus aja gue pamer ya haha. Sisanya gak tuntas dan jujur sepertinya gue beruntung masih ada di 9.3.

Mulai hari ini gue udah mulai moving yang sebenernya gue gak moving. Tapi suasana kelas berubah lagi. Kelompok kerja berubah lagi. Dan teman-teman yang berubah lagi.

*

Kali ini cuma mau cerita sedikit tentang beberapa random photos. Kalau diceritakan mendetail sepertinya akan terlalu panjang. So here it is...


Ini waktu selesai UTS dan muka kebahagiaan gue akhirnya bisa megang hp lagi -___-
Ini waktu sebelum pergi tanggal 31 Oktober, gak penting sih.

Di Ace Hardware lagi mencoba hoola hoop (apakah benar tulisannya seperti ini?). Sekarang ini salah satu passion terbesar gue: Bisa main hoola hoop.

Salah satu sudut di Ace Hardware mencoba duduk di kursi merah. Skip aja lah gue emang suka aneh gitu.

Salah satu foto favorit gue soalnya mirip Idol gue (menurut gue), di jalan abis dari Bogor setelah menjemput bokap menuju Jakarta.

Di Hollywood KC setelah nonton This Is It dan filmnya lumayan bagus.

Ini highscore gue di Brick Breaker (Game di hp) loh, lumayan besar dibandingkan teman-teman gue.

Ini waktu reunian hari Sabtu kemaren. Jadi abis ambil rapot reunian. Awalnya di SD terus "ngungsi" ke rumah Nadya (paling kiri)

Ini sebelum jenguk Vitri yang sakit thypus (malah foto-fotan dulu -_-")

*

Oke itu dulu ya untuk sekarang. Gue janji bakal bikin post yang lebih bermutu untuk post ke 101 dan selanjutnya. Sekali lagi thank you for read my blog :)
Read more...