Libur Antara UAS

Seperti kita semua tau, hari ini kita libur untuk menghargai warga Indonesia yang beragama Hindu. Mereka hari ini merayakan salah satu hari raya mereka, yaitu hari raya Nyepi.

Oleh karena itu, gue sebagai salah satu warga Indonesia mengucapkan..........
Selamat hari raya Nyepi tahun baru Saka 1932 bagi yang merayakan :)


*

Seperti kebanyakan orang yang tidak merayakan seperti gue, hari ini merupakan hari libur yang menyenangkan. Terutama untuk anak SMP negeri umumnya, karena kami sedang melaksanakan UAS (bagi kelas 9) atau UTS (bagi kelas 7 dan 8). Libur yang hebat karena berada di antara jadwal ujian.

Apalagi bagi pelajar kelas 9 seperti gue libur kali ini merupakan libur terakhir sebelum menghadapi UN. Oh, iya, UN kurang dari 20 hari lagi loh, oleh karena itu mohon doanya ya blogwalking!

Tentang libur hari ini, gue habiskan dengan berolahraga bersama keluarga, tidur, dan belajar untuk UAS besok: bahasa Inggris dan TIK. Setelah lama gak olahraga, badan gue bener-bener lemes setelah keliling komplek naik sepeda. Fuhh, mungkin harus lebih rutin olahraga kali, ya?

Itu dulu ya buat sekarang. Harus mempersiapkan diri untuk UAS besok, nih.

♥Shafira Anjani