Apologize

Quick Update aja ya maaf.

Semuanyaa, gue minta maaf ya kalo udah jarang posting. Gue sibuk banget, gak bohong. Liat aja jadwal les gue nih:

Senin: Bimbel (15.30-17.00)
Selasa: ILP (15.15-16.45) (19.00-21.00)
Rabu: Bimbel (15.30-17.00)
Kamis: Bimbel (17.00-18.30) dan ILP (15.15-16.45) (19.00-21.00)
Jumat: ILP (15.15-16.45) (19.00-21.00) setiap dua minggu sekali

Kenapa ada yang dicoret? Soalnya sekarang kan gue udah Basic 2 (pamer), terus kelasnya gak ada yang siang adanya malam. Ya, udah terima nasib deccch. Selain itu sering ada tugas, beberapa diantaranya tugas kelompok.

*

Eh, gue mau cerita deh. Jadi dulu gue pernah cerita kalo ada ujian penempatan kelas waktu akhir kelas delapan, jadi kelas itu dibagi sesuai kepintaran gitu. Nah, jadi kelas yang sekarang sesuai hasil tes waktu itu. Gue Alhamdulillah banget masuk unggulan pertama 9.1.

Tapi gak sampai situ aja
, setiap dua bulan sekali ada Ujian Blok (UB). UB itu fungsinya sama seperti tes penempatan kelas. Jadi setiap dua bulan sekali kelasnya diputar sesuai tingkat kepintaran. Lalu UB yang pertama udah dilaksanakan dua minggu lalu.

Dan gue nyesel banget ada beberapa soal matematika yang gue kosongin karena gak keburu waktu. Kenapa bisa gak keburu waktu? Karena gue sempet stuck di satu soal dalam waktu cukup lama. Selain itu menurut gue waktunya kurang banyak, karena disamakan dengan pelajaran lain. Oh, iya, yang diujikan waktu UB itu pelajaran yang sama dengan pelajaran UAN (IPA, Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris).

Terus gue tambah nyesel aja waktu tadi wali kelas gue dateng buat ngajar. Dia ngasih kabar kalo ada sekitar sepuluh anak dari 9.1 yang harus pindah ke kelas lain. Gue udah pesimis banget. Walaupun itu belum hasil yang fix, tetep aja gue pesimis. Feeling gue bilang gue termasuk satu diantaranya. Tapi doain gue ya jangan sampe, gue gak mau pindah kelas dan harus adaptasi lagi dengan anak-anak baru. Belom lagi malu karena turun kelas.

Pengumumannya katanya sih tanggal sebelas atau dua belas September gitu. Wish me luck ya!

Via-