I want it ih

To the point aja ya.

Sebenarnya cuma quick update, tapi pengen banget ngasih tau readers blog gue hihihi (berasa banyak yang baca).

Jadi gue lagi pengen banget ini nih.


Pengennya sih celana bukan rok terus lebih panjang lagi. Tapi kalo rok juga bagus kan, ya? Aduh sepertinya saya mengidam. Gambarnya cacat deh, lagian gue upload ada mereknya gitu haha :D --> seperti dulu memakai simbol untuk mengungkapkan isi hati

Ada juga sih yang panjang, tapi kayaknya bakal kepanjangan buat gue. Mengingat tinggi gue yang sebenernya gak tau berapa gak seberapa. Nih yang panjangnya, tapi modelnya beda sicch.


Gak penting ya isi postingnya? Haha gapapa ya. Lagi bosen banget, dan lebih baik menyalurkan dengan cara positif = menulis.

*

Ngomong-ngomong tentang menulis, belom lama ini gue ikut lomba nulis loh. Jadi lombanya itu menulis artikel tentang "Remaja Sehat, Bebas Narkoba". Lombanya tingkat Kotamadya Jakarta Timur untuk anak berusia 12-17 tahun. Pokoknya kan guru gue mengharuskan di kelas gue setidaknya ada tiga anak yang ikut lomba ini. Jadi lah gue, Regina, dan Seto ikut lomba ini. Kalo Regina alasan sebenarnya karena ingin dapat hadiahnya yang lumayan besar haha.

Doain gue menang ya, menurut gue sih artikel gue udah jauh lebih baik daripada cerpen yang gue tulis buat Tupperware. Dan ya, gue kalah lomba Tupperware. Gue dan Regina juga agak sedikit membalas dendam atas kekalahan lomba Tupperware. Pengumumannya 7 September 2009 niiih. Deg-degan banget, tiga hari lagi looooooochh.

Wish me luck
deh intinya. Udah dulu ya.

P.S.: Alasan gue jarang posting juga karena Twitter. Gue lagi kecanduan Twitter hehe, kalo mau follow di sini. Tapi gue tetep ngurus blog ini kok.