Reunion of Eight Four 2008-2009

Halooooooo..

Jadi gue baru aja pulang dari reunian.

Ini buktinya:

Sangat tidak penting sebenarnya

Reunian sama anak kelas 8.4, padahal belom lama misah tapi kangennya minta ampun. Atau lebaynya yang berlebihan. Janjinya sih gue dateng jam empat sore, kenyataannya gue berangkat dari rumah jam empat. Padahal rumah Bu Lusi jauh loh. Ditambah rumah gue yang jauh + macet, gue baru nyampe waktu adzan Maghrib.

Nyesel banget aaaaah. Tadi sampe disana sekitar jam setengah delapan, jam setengah sembilan kurang gue udah nyampe dong haha. Makannya cuma bakso buatan tetangga Bu Lusi aja, tapi kenyangnya mantap deh. Terus murah lagi, paling kalo buat gue mahal di ongkos.

Lagian waktu berangkat, kan, gue dianter keluarga besar (Ade, Kakak, Emak, Bapak, Bi Nenny, dan Naia). Lalu di tengah jalan gue udah depresi karena pasti telat, tiba-tiba di sebelah mobil lewat Hardi sama seseorang-yang-setelahnya-gue-tau-ternyata-David lagi naik motor. Tapi tetep aja, di tengah kemacetan motor selalu bisa nyelip.

Terus waktu di depan gang rumah Bu Lusi, Bapak gue baik banget deh. Dia mau nganterin gue sampe rumah Bu Lusi karena gue belom tau tempat pastinya. Tapi Bapak gue gak masuk rumah Bu Lusi dan langsung keluar lagi dari gang. Gue dateng langsung disambut ramah Bu Lusi yang langsung ngasih gue teh manis hangat. SO SWEEEEET hahaha.

Inti dari reunian ini cuma satu. Reunian tadi mengingatkan gue bahwa:
I LOVE 8.4 MORE THAN ANYTHING, 8.4 IS THE BEST CLASS I"VE EVER HAD


Foto nyusul, ya. Eh, gue bisa foto pake kamera canggihnya Mamet loh haha. Hal yang disayangkan dari reunian tadi cuma dua. Gue dateng telat, dan gak semua alumni 8.4 bisa dateng.

Bye, ya. Bukan karena capek, tapi kehabisan bahan untuk ditulis -_-