Help Me, Pleaseeee

Hey blogwalker!

Gue tau gue jarang posting dibandingkan waktu kelas delapan, dan isi posting gue juga gak ada yang berisi. Gue janji untuk ke depannya bakal membuat blog ini lebih berisi dan lebih cakep deh.

Tapi untuk sekarang gue mau minta tolong ya, baik deeeech. Jadi gue lagi ikutan kompetisi gitu. Cara menangin kompetisinya adalah dengan mempunyai paling banyak "thumb/like" pada foto yang di post pada grup Garage Store. Kenapa Garage Store? Karena lomba ini diadakan oleh Garage Store.

Apakah sudah cukup jelas apa yang gue minta dari kalian?
Gue minta tolong dengan sangat, tolong like foto gue yang gue ikut sertakan dalam kompetisi ini.

Apa untungnya buat kalian?
Sebenernya sih gak ada, tapi kan membantu itu baik. Hehe selain itu gue janji akan membuat blog ini so much better than before. I promise.

Jadiiiiiiiiii, bagi kalian yang baik hati kalau mau membantu gue like http://www.facebook.com/group.php?gid=52661119452&ref=ss ya. Thanks banget ya.

Untuk lengkapnya liat di sini.

*

Itu aja sih isi posting gue untuk sekarang. Sampah? banget. Lain kali gue posting yang lebih berisi deh. Bye.