Sorry God!

Hello all!

Ok, i know that I've promised to my self that I'll not touch my phone or internet while in mid test. What? Mid Test? Yeah, I think my school is a little late for this.

Hm, well, I think I "must" invade my promise because an exception for today. Sorry God, I promise it's the first and also the last.

*

Jadiii, apa yang spesial hari ini? Hari ini adalah hari sumpah pemuda!! I really excited to know it, but I don't know why.

Selain itu, tadi gue baru aja liat salah satu blog favorit gue: Kak Diana Rikasari. Agak nyebelin rasanya ketinggalan beberapa post di blog favorit gue, yang salah satunya adalah blog Kak Diana Rikasari.

Terus gue baca semua blog yang yang gue lewatin. Salah satu postnya berisi tentang sebuah link blog seseorang. Mungkin bisa langsung kalian liat di sini. Isi blog ini unik, beda, dan menghibur deh (setidaknya buat gue). Pertama kali liat headernya gue langsung ternganga, bagus banget! Kalo dibandingin header gue yang bikin manual jauh banget. Salah satu post yang paling gue suka dari blog ini adalah ini. I think you should read this blog guys! Selain itu gue juga gak kayaknya gak bakal melewatkan satu post pun dari blog ini hehe.

*

Hm ini aja ya buat sekarang. Soalnya udah harus mulai belajar lagi, besok soalnya IPS oh nooo! dan TIK oh my God! Nanti hari Jumat selesai deh. Oh, iya, doain supaya gue bisa balik ke kelas awal gue yaaaaa (9.1) atau setidaknya 9.6 deh. Tapi pengennya sih 9.1 aja haha, makanya doain yaaa! Wish you guys get the best of your test!

So, see you on next post!