Yes, Yes, I'm Blogging

Finally I'm blogging hihihi. Miss me? Udah pasti dong haha pede.

Seneng banget deh, gak bohong. Soalnya selama liburan kemaren gue bener-bener vakum blogging dulu untuk sementara. Setelah liburan internet di rumah gue malah sempet rusak. Tapi sekarang udah bener doong.

Agak takut sebenernya lihat petir diluar, Insya Allah gapapa deh. Haha gitu aja pake bawa tuhan.

Ehem.

Jadi mulai Kamis tanggal 1 Oktober 2009, gue udah mulai masuk sekolah. Tapi hari pertama sekolah cuma salam-salam doang. Abis itu boleh pulang, deh.

Besoknya hari Jumat. As you know lah ya, tanggal 2 Oktober hari itu peresmian batik oleh UNESCO. Jadi sekolah gue nyuruh seluruh warga sekolah pake batik. Untuk murid boleh pake batik seragam sekolah atau batik bebas. Padahal hari Kamis udah pake batik dan mesin cuci gue yang kuno belom ada fitur pengeringnya. Akhirnya gue mutusin pake batik bebas aja. Tapi ade gue enggak. Dia lebih milih disetrika sampai wangi.

Jadi hari itu gue pake seragam seperti ini.

sebenernya perkataan itu gue liat di SPBU deket rumah (jujur banget)

Oh, iya, mulai hari Jumat juga mulai KBM di kelas yang baru. Aaah denger pengumumannya aja gue sedih, apalagi ngejalaninnya. Dan bagi yang belom tau gue sekarang di 9.3. Di 9.3 gue duduk bareng Ayu dari 9.6 dan duduknya di baris kedua dari belakang. Beda banget sama 9.1, dimana gue duduk di depan pojok. Selain itu 9.1 dibandingkan dengan kelas lain di deretannya (9.2, 9.3, 9.4) unik karena punya papan tulis utama di sisi A sedangkan kelas lain di sisi B, jadi berlawanan gitu.

Teruuuuuuuuus, yang bikin gue iri ya, kelas unggulan utama (7.4, 8.5, 9.1) dicat bersih dengan warna putih dan lebih rapi dibanding kelas lain. Meringis deh rasanya. Enggak, sih, lebay.

Di 9.3 juga asik-asik aja, gurunya juga sama persis kayak 9.1. Selain itu, gue di 9.3 dapet absen 36 loooh. Kenapa gue seneng? Soalnya waktu kelas 7 dan kelas 8 gue selalu dapet absen 36. Gue udah sampe cinta gitu sama 36 sampe pin atm gue ada 36-nya haha buka aib gitu. Tapi sayangnya waktu kelas 9.1 gue dapet absen 38. Tapi gapapa deh, absen 38 kan bagus. Gue mau absen 38 lagiiiiiii atau apa aja deh asal kan di 9.1 hehehe.

Ngomongin ini mah makan hati (?) aja namanya, ya. Mending gun tee to pic, ngerti gak? Haha lanjut.

*

Mending ngomongin liburan, ya. Tapi lagi males cerita hm. Lain kali aja, ya. Oke, ngomongin tugas PTD gue aja, ya.

Gak asik banget kayaknya ngomongin tugas PTD gue. Tapi ada hubungannya dengan ini loh. Jadi gue dikasih tugas PTD yaitu bikin blog gitu. Karena gue sangat cinta dengan blog ini, jadi gue memutuskan untuk menjadikan blog ini sebagai tugas PTD gue. Masih lama sih dikumpulinnya, tapi kan cuma ngasih tau aja. Wish me luck aja lah.

Aduh mood gue gak enak karena denger suara petir. See ya.