Logo blog "kami, dia, dan via"

Halooo blogwalking!!! Kalau kalian pelajar pasti sedang asyik-asyiknya menikmati liburan. Beberapa orang dewasa (baca: yang bekerja) juga sedang menikmati hari libur.

Tapi..... gak begitu dengan gue dan keluarga. Bokap gue masih harus kerja selama liburan. Sempat ambil cuti tapi cuma dua atau tiga hari. HAHA apa banget, ya, pakai curhat segala. Walaupun liburan kali ini sangat biasa, tapi kan ada yang menemani selama liburan. Teman gue selama liburan adalah hp, laptop, dan kasur. Ketahuan banget males ya -__-

Oke, itu bukan topik yang ingin gue bahas di post kali ini.
*

Seperti kalian semua tau atau enggak, gue sangat sayang dengan blog ini. Walaupun sering ditelantarkan tapi blog tetap menjadi pilihan pertama untuk menghabiskan waktu. Karena blog mengasah kreativitas, keterampilan menulis, dan blablabla.
Intinya, di post kali ini gue cuma mau pamer beberapa bukti sayang EAEA gue terhadap blog ini. Ketika sedang bosan, terkadang gue suka bikin coretan tentang blog. Tapi sebelum melihat, gue hanya ingin mengingatkan kalau gue gak pintar di bidang edit foto atau sejenisnya. Jadi hampir semua hasil coret-coretan gue adalah manual.

Jadi inilah hasil coretan gue tentang blog sepanjang tahun 2009.

Gambar ini dulunya adalah header blog. Dibuat dengan sangat manual dan alami.

Cara pembuatan: bermain dengan kecap.


Ini benar-benar kurang kerjaan. Komputer hang dan TADAA.. jadilah gambar diatas

Cara pembuatan: Printscreen dan edit di Paint.

Waktu di Bandung dan bosan akhirnya kertas sisa jadi korban.

Cara pembuatan: potong kertas sesuai bentuk yang diinginkan dan susun

Sama dengan gambar sebelumnya tapi sedikit perbedaan.

Jujur ini bukan karya gue. Ini karya teman gue yang brilian Sekar.

Tapi gue bangga mengakuinya sebagai salah satu bagian blog ini.

Ini karya gue yang paling baru. Baru saja dibuat beberapa hari yang lalu

Cara pembuatan: Gambar apa saja sebagai dasar dan tumpuk dengan tulisan besar dan tebal.

*

Sebenarnya ada beberapa lagi. Tapi gue enggak berhasil menemukan dimanapun, bahkan Mr. Google pun tidak bisa membantu. Selain itu menurut gue segini aja cukup membuat kalian bosan. Karena buah sayang gue ke blog ini tidak bagus mungkin.

Kalau ditanya, gambar yang paling gue sukai adalah gambar terakhir. Ehh, tapi gambar yang pertama juga suka. Dan gambar buatan Sekar sangat lah bagus hehe. Jujur gue gak bisa milih. Karena semuanya punya kenangan tersendiri waktu membuatnya. Tapi gue paling gak suka gambar nomor dua sih hehe. Oke, gue tau ini gak penting.

Segitu dulu untuk sekarang. Selamat menikmati liburan!!!