Setelah Sekian Lama

Halo pembaca blog!!


Wow udah lama ya kalau dipikir bahwa gua udah lama gak posting dengan bahasa Indonesia. Bukan maksud sok atau apa, tapi post dalam bahasa Inggris dimaksudkan untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris gitu deh.

Oke.................. jadi apa yang gue punya untuk ditulis dalam blog kali ini?

Sebenarnya mulai minggu ini, gua sebagai murid kelas 9 di sekolah gue (SMPN 103 Jakarta) udah bebas untuk menentukan ingin masuk sekolah atau tidak.

Dan baru hari ini gue menentukan untuk tidak masuk sekolah. Alasannya karena mau berenang dan naik sepeda karena udah lama gak olahraga. Sedikit gaya boleh lah~~


Tapi sayang banget nih, karena udah lama gak olahraga gue cuma kuat satu jam kurang dan langsung loyo. Padahal dulu gak begini hiks T_T Untung saja ada Pocari Sweat yang mampu mengembalikan tenaga.

RRRRRRRRRRRRRR.... mulai gak jelas ya. Intinya gue perlu menambah waktu untuk olahraga :D

Shafira Anjani~