Belum Selesai

Un udah selesai, Ujian Sekolah sudah dilewati. Tapi perjuangan belum selesai. Masih ada tes untuk SMA RSBI. Lulus saja sebenarnya belum tentu-_-


Ngomong-ngomong tentang tes SMA RSBI. Hanya ada sepuluh sekolah di Jakarta tapi cuma boleh pilih satu. Kalau sudah lulus tes harus masuk SMA tersebut. Jadi gak ada tuh istilah coba-coba. Dari sepuluh sekolah tersebut yang notabene semuanya adalah unggulan gue milih SMAN 28. Alasannya seperti kebanyakan orang lain yang milih SMA tersebut: sekolahnya bagus HAHA.


Dua minggu lalu, tepatnya hari Jumat 23 April 2010 gue bersama nyokap dan adik pergi ke sana untuk mengumpulkan berkas. Baru sampai di sana aja udah geregetan terdengar lagu geregetannya Sherina~ (-_-)


Waktu di sana gue benar-benar tidak siap. Gak bawa pensil, pulpen, penghapus, atau pun alas untuk LJK. Tapi cuma setengah jam kita sudah pergi meninggalkan SMAN 28 tuwh. Kebetulan kita (gue, adik, nyokap) datang cukup pagi, sekitar setengah delapan. Gak ada hubungan dengan kelanjutannya sebenarnya-__-




Jadi untuk ke depannya tolong doakan gua ya :D