gak penting gak usah baca

ih masa gak tau kenapa hari ini gue capek banget ihhhhhh. nyampe rumah abis ngaso bentar gue makan, shalat, abis itu ngaso lagi. gue nungguin kakak gue selesai make komputer, soalnya gue mau make buat main ahehehe. eh gue ngantuk. gue ngeliatin komputernya udah lemes gitu. kakak gue nyadar kali ya, makanya dia bilang tidur aja ntar gue dibangunin katanya. ya udah gue nurut aja. gak taunya gue tidur, ya iyalaah. pas bangun gue liat udah sepi gitu. gue liat jam taunya udah setengah enam. yaampun kiamat udah mau dateng, waktu jadi terasa lambat. oke mungkin karena gue tidur lama jadi berasa cepet (baca: cepat). yaela vi lo norak amat sih, orang juga hampir selalu ngira kalo tidur tuh berasa cepet.

tapi gue bukan ngambil alasan gitu ngeliat jam. gue langsung sebel sama kakak gue yang gak bangunin gue ya padahal gak tau juga. soalnya gue sekalinya molor susah dibangunin. itu cuma pemikiran egois sesaat gitu. tapi ya gue tetep mikir gitu lah. terus gue inget gue belom asar, yodah gue jalan lah sambil kesel. ah tapi gue itu cacat atau apalah gak tau gue. kalo lagi kesel banget itu bisa nangis. lagi asar aja tiba-tiba gue nangis. yaa abis itu kesel gue ilang. waw, how amazing . eh tunggu, itu kayak iklan vaseline. ah udah pokoknya Allah keren banget deh bikin kesel gue ilang.

tapi abis kesel gue ilang, bukannya bersyukur gue malah langsung nyalain komputer dan main deh sampe sekarang. eh bukan deng sebelum solat gue udah nyalain komputer sama internetnya. ya pokoknya gitu laah.

yaoloh gue nulis apa sih. gak penting banget. aduh stres deh gue zz. gue liat beberapa blog orang akhir-akhir ini isinya gak penting semua. oh waw mungkin stres adalah suatu penyakit menular. oh yeah gue udah menemukan hal ini dan gue bisa mendapat nobel. ahaha udah ah gue mulai stres lagi kan. nyengar-nyengir sendiri ntar tiba-tiba udah ada petugas dari RSJ maksa sambil gerek (?) gue ke ambulance .

tuh kan gue mulai lagi. udah ah si yu neks taim en gut bai lah.