wait for 11 days

tanggal 7 kemaren, gue ngirim surat yang buat lomba review komik KJ . sebenernya sih udah mau dari tanggal 6, tapi berhubung ada halangan gak jadi deh. jadi tuh gini, pas pagi-pagi gue dianter bokap. gue udah bawa komik KJ karena berniat ngisi formulir di mobil terus minta tolong bokap (yang bisa nyuruh OB) buat ngirim surat tersebut.

gue punya tiga masalah, yaituu :
1. persiapan gue yang sangat tidak siap . gue gak bawa amplop karena kecerobohan gue. tapi gue nyoba optimis dan berpikir kalo di kantor bokap gue bisa minta amplop buat formulir itu. ok, one problem is clear .
2. nulis di mobil . untuk hal ini masalah gue terbagi lagi jadi dua, gelap dan goyang. kira-kira waktu itu tuh jam 5 seperempat kalo gak salah, terus di dalam mobil yang gak bisa berhenti goyang patah-patah. tapi setelah gue coba optimis (ah lu mah nyoba mulu), gue berhasil. YEEEEEYY !! and thats mean one problem is clear (again)
3. setelah selesai nulis formulirnya, ketakutan gue nambah lagi. gue takut formulirnya robek. tapi berhubung gue udah gregetan banget pengen ngirim formulir itu, jadi gue pikir mending pake cara manual aja : robek dengan tangan. awalnya berjalan mulus, sampe tiba-tiba terdengar suara : breek (yaa gitu lah kira-kira). FORMULIRNYA ROBEKK !! oh my god ! plis dong aahh. gue panik sampe-sampe bingung harus ngapain. yaudah gue masukin tas. cacat banget gue malah masukin tas.

setelah nyampe sekolah, sekolah masih sepi. lalu teman-teman pun datang berbondong-bondong seperti burung ababil. gue nyari temen gue yang punya selotip. setelah akhirnya lina yang baik hati mau ngasih beberapa senti dari ratusan senti selotipnya buat gue. oooooh lina terima kasiih .....

abis itu gue permak formulir itu pake selotip. gak terlalu rapi sih, tapi mending daripada enggak. mungkin udah gak bisa di sebut formulir lagi sih. terus gue berpikir : kalo buat ikut lomba harus pake formulir asli. terus kalo robek gimana? . suara batin gue (najooong) bilang mending bikin rekapnya gitu, tapi tetep kirim formulir aslinya. dan akhirnya gue berniat melakukan itu esok harinya, yaitu : 7 Januari. rencananya sih pengen pas pulang sekolah, soalnya di ruko deket rumah gue ada yang nerima jasa kirim pos gitu. tapi gue males dan jadinya baru malemnya gue pergi ke ruko tersebut. kata nyokap gue pake aja yang paling cepet, jadi gue ikutin. pas baru nyampe ruko itu gue nunggu dulu karyawannya yang lagi bantuin orang lain. terus pas udah selese dia nyamperin gue. ini sedikit dialog antara gue dan dia.

mas-mas ruko (mmr) : kenapa dek?
gue (V) : eh itu mas mau ngirim surat
mmr : .... (saling pandang dengan konsumen sebelumnya)
V : ... (ngeliat dengan pandangan : apa salah gue?)
mmr : ehh.. kantong suratnya baru aja dibawa pergi tuh. kalo mau besok dikirimnya.
V : ehh.. yaudah deh gapapa (dengan tampang muka melas dan dak rela)
mmr : mau yang apa?
V : yang paling cepet deh. kalo besok nyampe kapan?
mmr : paling tanggal 9. lusa.
V : yaudah deh gapapa.
mmr : yaudah bentar. (ngambil kertas dan nulis alamat yang ada di amplop)
V : jadi berapa ?
mmr : 12 ribu.
V : (ngasih uang. tapi dalam hati bilang : mahal amat nyampenya lama lagi!)

jadi kalo si mas-mas itu bener, hari ini surat gue udah nyampe di redaksi GagasMedia. takutnya gue kalo dia bohong. kan besok udah batas terakhirnya ihh. ah udah ah cacat gue.

see you next posting