akhirnya update di hari pertama sekolah

halooo semuanya!

kangen banget sumpah deh gak bohong sama blogku yang tersayang ini. cukup senang melihat jumlah visitor bertambah lumayan banyak walaupun lumayan lama gak update. oke, soal itu gue minta maaf yaaaa. soalnya ya biasalah menikmati libur, selain itu gak ada ide, dan agak males.

hari ini hari pertama sekolah yaa? selamat menikmati hari pertama sekolah ya! tapi gak berlaku buat gue tuh haha.

*

tau gak sih, gue merasa bersalah banget karena lama gak posting. walaupun ya sepertinya gak banyak juga sih yang baca blog gue -__-. tapi ya, gue punya alasan! gue udah nulis posting panjang banget di komputer gue di kamar tentang kejadian sekitar UAS kemaren. beneran panjang loh, kira-kira tiga halaman di Ms. Word dengan tulisan Times-apa-itu-lupa-belakangnya dengan size 12. banyak kaaan? emang.

gue udah nulis itu lama banget lebay, kira-kira akhir Juni. tapi kan masalahnya di komputer kamar gue gak ada internetnya, jadi gue pindahin flash disk dan pindahin ke komputer di bawah yang ada internetnya. tapi, ketika mau dibuka malah gak bisa. error atau apalah itu intinya gak bisa dibuka. sial banget. tapi gue juga salah sih, gue akuin. gue gak nyoba lagi setelah itu hehehe. tapi hari ini gue coba deh. gak ada kerjaan soalnya.

kenapa gue gak ada kerjaan? soalnya gue lagi sakit.
sakit apa? cacar airr.
baru cacar? iya, mau apa lu?
gak gak ya udah diem aja

ah sudahlah gue mulai camen. tapi cacar gak enak ya? kadang-kadang gatel, kadang-kadang sakit. aneh deh pokoknya, males banget. tapi di keluarga gue semuanya baru cacar semua loooh. gue sih emang yang paling terakhir, tapi gue tertular dari ade gue. dan ade gue tertular dari kakak gue. jadi saling menular gitu deeh.

*

ehem. gue mau kasih tau kabar baik yaaaa. emang sih cuma buat gue, tapi gapapa lah ini kan blog gue hehehehe. dasar aneh. eh, gak semuanya kabar baik deh, ada kabar buruk juga.

kabar baiknyaaaaa gue masik 9.1. yeeee bersorak untuk gueee. mungkin ada yang gak ngerti, tapi di 9.1 itu kelas unggulan satu looh. inget, kan waktu itu gue bilang ada tes buat masuk kelas unggulan? nah hari Sabtu kemaren ada pengumuman kelas. waktu masih di jalan, gue ditelpon Zahra. gue angkat kan. terus Zahra bilang gue sama dia sekelas lagi untuk ketiga kalinya yeeeeeah. dan kita masuk 9.1. dan dan banyak anak 8.4 yang masuk 9.1. aduuh senangnya hatiku.

setelah nyampe di sekolah, gue liat Zahra dan langsung melihat. ternyata ada kertas gitu ditempel, kertasnya bertuliskan nama anak 8.4 sesuai absen dan di kolom paling kanan ada tulisan kelas sembilan berapa sekarang. gue liat semuanya. banyak banget anak 8.4 yang masuk 9.1, ada tiga puluh dua orang dari total empat puluh satu.

dan ya ya, itu kabar buruknya. kasihan sembilan orang yang gak masuk 9.1. padahal dikit lagi semua anak 8.4 sekelas semua lagiiii. tapi semuanya masuk kelas unggulan kok. delapan dari mereka masuk 9.6, dan yang satu lagi masuk 9.2. my lovely Bu lusi juga bangga banget semua anak 8.4 masuk kelas unggulan semuaaa.

siapa saja merekaaaaaaaaaaa?
yang masuk 9.6: Fikri (Ofa), Fadhli, Mahahera (Gistra), Riska (Sule), Rizka (Mejan), Vega, dan Wikan.
9.2: Veronica

*

ada satu yang gue lupakan nih, jadi maaf ya. apalagi kalo orangnya baca, aduh maaf banget. dan gue mulai bingung, jadi dadah. mau main Sims 3 ya.