The Sims 3

helloooooooo all

hope you enjoy your day ya, gue juga nikmatin kok haha. walaupun masih kerasa aneh dengan tidak ada Gistra, Vega, Mejan, Wikan, Ceper, dan lainnya deh yang gak sekelas huhu.

oh, iya, gue mulai masuk sekolah sejak kemareen. tapi giliran gue masuk, di kelas sepi. soalnya kemaren kan kelas delapan dan sembilan masuk siang dan kelas tujuh masuk pagi. beberapa anak kelas delapan yang promosi ekskul ke kelas tujuh boleh pulang. jadilah isi kelas gue cuma dua puluh tiga dari total empat puluh dua.

eh, terus ada lagi. gue gak absen tiga puluh enam huuuh. udah biasa nulis tiga puluh enam dari kelas tujuh, sekarang absen tiga puluh delapan. yaa, gak ngaruh juga sih sebenernya cuma gue kan lebay.

*

lagi kurang kerjaan nih. gue pengen copypaste post tentang UAS tapi komputer gue error gitu adminnya gak ngerti -__- jadi gue cerita tentang kegiatan akhir-akhir ini aja ya: main the sims 3 hahahaha. tapi sayangnya kalo main suka lama, kayaknya emang komputer gue yang lemot. ngomong-ngomong perbedaannya gak jauh beda ah sama The Sims 2, cuma beberapa hal sepele tapi lumayanlah.

beberapa perbedaannya:
1. Bisa mengatur suara. ada tiga jenis suara doang, tapi masing-masing bisa diatur ketinggian suaranya.
2. Lebih banyak pekerjaan. ada penulis dan mata-mata doang kayaknya yang baru, soalnya gue juga lupa pekerjaan apa yang ada di The Sims 2.
3. Lebih bebas. kita lebih bisa mengawasi Sim kita. waktu dia kerja sekalipun. tapi kalau lagi kerja kita cuma bisa liat tanda hijaunya doang dan terdengar suara orang kerja gitu.
4. Lebih banyak hal untuk dilakukan. contoh aja ya, di wastafel bisa gosok gigi. selain itu, ketika Sim kita hamil kita bisa mengajak orang lain untuk mendengar kandungan Sim kita.
5. Lebih banyak benda. banyak benda baru. kita bisa beli sepeda hingga mobil untuk dipakai. itu baru sedikit.
6. Lebih "manusia". Sim kita punya beberapa lifetime wish yang hanya dibatasi empat. beberapa hal di The Sims 2 yang terkadang terlalu kartun, sekarang lebih manusia. misalnya ketika mau melahirkan, mereka akan berlari ke rumah sakit.

itu aja kali ya. kalo mau liat Sims gue deh. nama keluarganya Stacko terinspirasi dari UNO Stacko, soalnya mengingatkan gue sama anak 8.4. nama ceweknya Selena, cowoknya Agnar, dan anaknya Asep. haha enggak deng nama anaknya bukan Asep, tadinya mau dikasih nama Tom dari Tom Riddle tapi aneh -__- oh ya nama keluarga mereka Indra. Stacko itu cuma nama save-annya doang. nih beberapa foto mereka.

waktu baru pdkt, sok malu-malu

lagi masak dengan penuh harap karena lapar, malah kebakaran
lagi mules pengen ngelahirin dengan mood sangat jelek, cowoknya malah panik doang rusuh
David nangis tengah malam membuat Selena-Agnar bangun tidur buat ngurusin

oh, iya, gue belom bilang nama anaknya ya? namanya David, soalnya gue keinget David Henrie yang main di Wizard of Waverly Place. sumpah maksudnya bukan David anak kelas gue, jangan salah sangka ya siapa pun yang baca.

*

itu aja deh ya. dadaaaaaaaaaaaaaaaaah.