My First 3D Movies

halooooooooooooo

hari ini gue liburan bersama keluarga. tadinya rencana mau ke daerah Bogor, mancing atau apa itu lah. tapi waktu liat tempatnya, semuanya jadi gak nafsu buat mancing. rata-rata yang mancing itu lansia atau anak-anak kecil riang gembira. akhirnya gak lama disitu, kami pergi dari sana. abis itu mampir ke tempat tas buat beli tas baru menyambut sekolah gitu lah.

gak lama di tempat tas, kira-kira setengah jam, kita pergi lagi dan makan siang. setelah makan siang langsung ke Grand Indonesia buat nonton Ice Age 3 3D looooh. rencana mau nonton sekeluarga, tapi jadinya cuma gue, ade, dan kakak. mulainya jam 13.35 ooh men ngapain gue tulis, emang penting ya? ketika azeeek masuk kita langsung dikasih kacamata hitam gitu. karena kita datengnya cepet, gue langsung minta difoto. oooh noraknya, bodo amat baru pertama kali gini. lagian kakak gue kayaknya jauh lebih norak deh -__-


aneh ya fotonya? gelap abisnya, jadinya blitznya gitu banget. filmnya lucu banget, dua jempol deh. isi filmnya lebih enak kalo nonton sendiri kali ya? tapi adegan favorit gue waktu Scratte berdansa waltz (sepertinya namanya itu). filmnya gak cuma lucu aja, tapi ada isinya. walaupun tetep aja sisi komedinya jauh lebih menonjol. gak nyesel deh nonton film ini, pas banget buat liburan.

*

abis nonton, kita ketemu lagi sama mama-papa gue dan setelah itu muter-muter bentar, beli komik, dan langsung pulang. tapi sebelum pulang taunya ade gue ilang. ternyata dia ketinggalan karena keasikan baca komik. aaah dasar aneh, lalu kita pulang. jejeeeeng. apasih gue. ya gue tau gak jelas, makanya udah dulu ya. dadaaaah!