Miss blogging

ih gue kangen banget blogging. gak nyangka udah akhir bulan dan jumlah posting gue gak sampe 10. nyeseeel banget, pastinya.

kelas 9 tugas tambah banyak, sehari bisa dikasih tugas tiga yang dikumpulin dalam jangka yang gak lama. dan kebanyakan tugas itu tugas kelompok, dimana gue susah nyesuaikan waktu dengan anggota lainnya mengingat les yang diikuti.

*

oke, jadi gimana kelas sembilan gue?

bagus kok bagus. seru juga kok. tapi sampe sekarang gue lebih suka delapan empat dan my lovely maam lusi.

kan gue kangen gistra, vega, mejan, dan sule. gue kangen suasana kelas dengan meja panjang dan kursi panjang. gue kangen duduk di pojok depannya wikan belakangnya regina. ah kalo disebutin satu-satu mah banyak BANGET.

tapi gak berarti gue gak suka kelas 9.1. gue udah lumayan akrab sama anak 9.1 (iyalah! mayoritas kan mantan 8.4). cukup akrab untuk belom terlalu lama kenal.

*

masih kangen banget sebenernya. tapi gue harus ke sekolah dan buru-buru karena sekarang gue pake hp saking sibuknya.