Hari Kemerdekaanku

SIAL!


penyakit gue seperti biasa. udah niat blogging, udah punya ide untuk nulis, udah buka tampilan seperti ini, tapi lupa mau nulis apa setelahnya.


*

aduh gue sebenernya bingung mau nulis apa. jadi sebagai pembuka, gue bilang gini dulu deh
Mohon Maaf lahir batin agar puasa saya diberkahi dan diterima.

kenapa harus gede? biar bisa diliat orang. gak juga sih, sebenernya cuma biar ngejreng aja. sial, apakah gue terlihat seperti anak yang aneh dan terlihat sok gaul? sebenernya sih gue gak terlalu pengen minta maaf, tapi ikut-ikutan aja. ya ampun parah banget lu vi. tapi, ya, gue serius kalo udah minta maaf.

*

sebenernya masih lupa mau nulis apa.

OH TUHAN MENGAPA SAYA TERLALU JUJUR?

tapi berhubung belom lama ini Our lovely country had celebrate their (and.. US!) independence day. so I will tell you about my experience. karena cerita tentang hariNya Indonesia, mungkin lebih afdol kalo pake bahasa Indonesia kali ya.

jadi ceritanya dimulai dari hari Jumat minggu lalu........

Jumat, 14 Agustus 2009
wali kelas gue (Bu Silalahi) mengumumkan kalau akan ada lomba dalam rangka memperingati HUT RI. lomba diadakan hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2009. ada lomba modern dance, band, kebersihan kelas, dan daur ulang. wali kelas gue mengharapkan banget semua lomba diikuti anak-anak kelas 9.1. jauh sebelum pengumuman itu, udah ada desas-desus kalo bakal ada lomba tapi waktu itu lombanya belum jelas. karena gak mau mengecewakan, kita memutuskan siapa yang ikut band.

  • ada Vitri (vokalis), Regina (keyboardis), Mamet a.k.a Cynthia (gitaris), Hardi (gitaris), dan Yoseph (drummer). sebelumnya gue pernah denger Yoseph main drum dan sangat mengagumkan. Hardi juga sering main gitar di kelas, dan bohong kalau gue bilang dia jelek dalam hal itu.
  • setelah berunding akhirnya Ririn, Zahra, Regina (lagi), Boni a.k.a Dina, dan gue (ya, percaya gak?) ikut lomba modern dance. kebetulan Regina lumayan lihai dalam dance, jadi yang lain bisa belajar dari Regina tanpa perlu memikirkan tariannya.
  • daur ulang diikuti oleh Lia dan Rindu yang sangat kreatif dan hebat. apalagi Lia yang berniat bikin lampu dari botol aqua.
  • kebersihan diikuti seluruh anak sekelas, mungkin kecuali yang ikut lomba lainnya.
setelah pulang sekolah semuanya (kecuali Hardi yang pulang) ke studio J2 yang berada di dekat sekolah. anak-anak band semuanya latihan. gue, Mia, Diva, Zahra, Ririn, Boni, dan Vega ngeliatin yang latihan. setelah itu semuanya (kecuali Yoseph, Vitri, dan Mamet yang harus pulang karena jam lima mereka harus latihan band lagi) ke rumah Boni untuk latihan modern dance dan perkusi (band nyanyi dua lagu, Bendera sebagai lagu wajib dan satu lagu dengan iringan perkusi). setelah modern dance lumayan bisa, Regina pulang karena harus siap-siap juga untuk latihan. tapi kebetulan rumah Regina deket sama rumah Boni.

abis itu yang tersisa latihan perkusi. kita memutuskan bikin baju kembar, Mia mau nemenin gue buat bikin baju di tempat sablon deket rumah gue. setelah latihan, kita ke J2 dulu buat minta uang sablon. yang lain mau liat latihan band, sedangkan gue sama Mia pulang duluan karena buru-buru takut terjebak macet. ternyata gak terlalu macet, sebenernya gue gak terlalu tau soalnya gue tidur karena kecapekan. setelah sampai di Mall Citra Gran kita langsung ke tempat sablon dan ngasih desainnya untuk dibuat kaos. setelah itu kita nunggu cukup lama. Mia pulang duluan karena udah dijemput bapaknya. setelah kaosnya selesai dicetak sebanyak dua belas buah akhirnya gue minta dijemput pulang. kaos itu nantinya akan dipakai seluruh anak band dan modern dance 9.1.

Tunggu lanjutannya....