I'm just bought something and lost something

oke haloooooooooooooooooooo semuanyaa!

kangen banget blogging. tapi sekarang jatah waktu internet gue dibatasin banlogsget, mengingat sekarang udah kelas sembilan. gak boleh online selain hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. tapi, yaa tetep aja gue bandel dan selalu buka tiap harinya hehe. tapi waktunya tetep aja gak lama. cuma sekitar setengah jam. dan dengan waktu segitu gak cukup buat gue untuk nulis post yang bagus dan benar untuk youuuuuuu my lovely readers (berasa banyak yang baca aja).

*

pertama gue pengen ngasih tau sesuatu dulu deh. sekarang les gue padat sekali loooh. setiap hari Senin sampai Jumat selalu ada. tapi kalo Jumat dua minggu sekali sih -__- jadi kalo hari Senin, Rabu, dan Kamis sore gue ada bimbel gitcyuuuu deh buat persiapan UN. kalo Selasa, Kamis (dan kadang-kadang Jumat) gue ada ILP. terus ya, kalo hari Kamis abis ILP gue langsung bimbel lagi.

belom lagi tugas yang sangat banyak. makanya sekarang kalo ada waktu senggang gue ngerjain PR, setidaknya nyicil lah. tapi setiap gue seneng udah menyelesaikan satu PR, gue liat buku PR gue masih ada empat tugas (atau lebih) lagi yang harus gue kerjakan. terus sekarang gak asik kayak dulu waktu kelas delapan. kalo dulu, gue masuk dari Senin sampai Sabtu tapi di jari-hari tertentu (Senin, Jumat, Sabtu) pulang cepet.

kalo sekarang cuma sampe hari Jumat, tapi gak ada pulang cepet kecuali hari Jumat. terus tugas jadi sangaaaaaaaat menumpuk.

*

ah, ngomongin sekolah mulu bikin stres ya? oke ganti topik!

jadi sesuai yang bisa lu semua liat di judul, gue baru beli sesuatu dooong. apa itu? CD Soundtrack Score Harry Potter and The Half Blood Prince doong. bangga gitu, ya. nih gue pengen pamer hahaha. tapi isinya gak terlalu bagus sih. cuma lagu temanya aja. tapi gue seneng, soalnya bisa membayangkan adegan dari film tersebut. total lagunya ada 28 (dua puluh delapan), tapi satu lagi cuma selama tiga menit kurang lebih. WAW FANTASTIS!


tapiiiiiiiiiiii................

selain itu gue baru aja kehilangan sesuatu. my lovely handphone baru aja ilang belom lama ini. gue gak terlalu ngerti gimana kejadiannya, dan gue baru nyadar waktu nyampe rumah. kayaknya sih waktu di perjalanan menuju rumah gitu deeeh -__- jadi sebel gue aaaaaaaah. semua nomornya kan ilang. maaf ya jadi kalo yang SMSnya gak dibales. sebaaaaaaaaal dirikuuuuuu. semoga aja yang ngambil dapat balasannya, semoga gue gak teledor lagi, semoga hp gue cepet ganti (AMIN).

*

(ganti topik lagi)

eh, kan di sekolah gue mau ada lomba dalam rangka memperingati HUT RI gitu ya. terus gue dan (gak tau siapa partner gue) mau ikut lomba tata rias wajah dooong. jadi misalnya gue dandanin Asep. tapi mata gue ditutup selama dandanin dia. aduuuh seru sekali. tadinya gue sama Regina mau ikut lomba itu, tapi Regina lebih milih lomba Band. soalnya satu orang cuma boleh ikut satu doang. yang penting semua anak 9.1 harus menang yaaaaaa!

gue mau ajak Prastika, tapi dia maunya yang merias bukan dirias. padahal gue pengen meriassssss. paling gue ajak Zahra kali, ya. soalnya dia ditinggal Vitri dengan alasan sama seperti gue ditinggal Regina. tapi gak tau deeeeeh liat ntar.

*

nyem nyem gue udah lama gak main The Sims 3, jadi pengeeeeeen. nanti malem ah hihihi. udah dulu ya, dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.