Happy Aniversarry my Parents

hey you know what? kagak lah ya haha jayus sumpah gue. langsung intinya aja yaa. hari ini nyokap dan bokap gue genap menikah selama delapan belas tahun yeey yeey.

sebenernya sih gue baru ngeh pas sebelum makan malam. parah? emaang. jadi gue disuruh bantuin siapin meja makan buat makan malam, terus gue liat lauknya nasi kuning. kemudian bertanya kepada diri gue dan ade gue, "ada apaan sih kok nasi kuning?". dan kemudian langsung melihat kalender di depan mata untuk melihat tanggal. sedetik kemudian gue langsung nyadar dan mukul bahu ade gue, "INI TANGGAL 30 TAUU!" padahal gak lama sebelum itu gue juga gak inget apa-apa.

tapi tetep aja gue seneng, daaaaan doain kakak gue ya besok ya! besok dia mau tes gitu deh gak terlalu ngerti, yang penting doa. dadaaaaah. gak penting sumpah isi posting gue.