The Shop

Yipppie!!!!


Berhubungan dengan materi Praktik Wirausaha dalam PTD (Pendidikan Teknologi Dasar) di sekolah, gue dan beberapa kawan membuka.....


*

Logonya buatan sendiri, jadi harap maklum kalau jelek hehe. Bahkan logonya belum resmi, baru selesai dibuat beberapa menit yang lalu. Tetapi pada intinya, kelompok kami menjual makanan dan minuman sehat yang sesuai dengan keadaan. Mau tau apa? Tunggu tanggal mainnya hanya satu hari yaitu pada tanggal 10 Februari 2010 di SMPN 103 Jakarta Timur.

Selama kurang lebih lima jam menjual berbagai makanan yang selalu dalam keadaan segar. Harga sangat terjangkau untuk para murid, guru, hingga satpam. Tidak sampai Rp 5.000!!!! Jadi manfaatkan kesempatan yang hanya sekali seumur hidup ini!

Semua yang terlibat di dalam The Fresa adalah orang-orang yang berpengalaman dalam bidangnya masing-masing sehingga menghasilkan kualitas terbaik. Dengan produk yang berkualitas dan harga yang murah, apa yang kalian tunggu?

The Fresa: Atikah Rizka Niniez Dhea Arini Dyah Ayu Puspita Fauziah Syifa Mutia Arini Nabila Cikita Riska Diah Arianti Rizka Humeiro Shafira Anjani