9.3 Season Three

Jadi seperti yang duluuuuuuuuuu pernah gue tulis di blog ini. Sekolah gue Mantan sekolah gue punya sebuah program unik. Untuk lengkapnya baca di post gue yang lama aja ya ^^

Lanjut.

Seperti hampir seluruh sekolah, mantan sekolah gue juga menerbitkan buku tahunan. Pada setiap kelas, diharuskan nulis cerita pendek tentang sekolah gitu deh~~

Awalnya gak ada yang mau nulis, ya gimana ya males lah. Terus akhirnya ada seorang baik hati sebut saja Adam (nama sebenernya emang Adam sih-_-) yang mau menulis cerita pendek tentang kelas kami.

Tapi agar misterius hihihi akan gua ambil sedikit bagian dari cerita pendeknya aja, oke? Oke lah.


*

We went out together and even had to be together

Awalnya sih emang cuek-cuekkan bahkan main grup-grupan dari yang suka nge gaul,maniac game,ngomongin model jaman sekarang atau pamer barang bagus yaa biasalah anak jaman sekarang “aduh iPhone baru nih tapi ngebosenin bakar aja ah” .tapi dengan seiring nya bola berputar kami pun bersatu!

Kami adalah pecahan-pecahan anak kelas dari 91,96,98 dan lain-lain namun itupun tak membuat kita berbeda.pertama kali masuk 9-3 kita merasa bosan “aduh males banget masuk kelas ini” bahkan ada yang bilang “I miss my old 91/93/96/98 so bad” di twitter nya lah,di facebook lah,saking niatnya malah bikin shoutout di friendster hahaha itumah Adam.

Kalu mau dibikin angket sebenernya 93 punya banyak banget jenis dari yang gede,gemuk,gembrot,besar,raksasa haha itu semua mah ada di Ayu ama Imam. Adalagi yang gaul,cupu,cupu kebelet gaul,gaul kebelet cupu,alim,sangar,pemberontak,macho,lenje,tukang lawak,jayus wew lengakp semua,mm enggak terlalu lengkap juga sih hamper lengkap pastinya

____________________________________________________

"Setelah itu ada beberapa penjelasan tentang masing-masing individu siswa dan guru 9.3. Agar lebih singkat, kita ambil punya yang nulis cerita di atas (Adam) dan gua aja ya ^^"

____________________________________________________

Adam, Si Polang (Poni ilang) kasian banget di 93 dia sering banget ngelamun sambil megangin rambut,mungkin gara-gara poninya yang dipotong paksa sama guru BP,haha sabar dam!!

Pia, kreatif banget anak blogger terbukti dengan hobinya ngeposting itu blognya lumayan keren,banyak juga fans nya mungkin karena dia polos hehe

ditulis dengan sedikit perubahan

*

Agak bingung dan malu-_- sebenarnya dengan penjelasan tentang diri gue hmmm...... Tapi makasih Adam sudah menulis yang bagus tentang semua anak 9.3 :D

Kalau gue yang nulis entah apa jadinya, karena gue gak mengenal seluruh anak sekelas sebaik Adam.

Ngomong-ngomong ini loh yang namanya Adam. *tingting*


Yang kanan ya pastinya ._.

*

Selama tahun ajaran 2009-2010 kemarin, kelas paling lama yang gue huni adalah 9.3. Dalam dua kloter sih, tapi yaa tetap saja. Di kelas 9.3 season 3 ini terbentuk Cami yang kemudian bergabung dengan Muak menjadi CAMUAK.

Ada banyak banget peristiwa pastinya. Di kelas 9.3 season 3 kami mengerjakan UN bersama, UAS bersama, dan lainnya :D

Tapi kalau boleh jujur......... 8.4 masih kelas terhebat yang pernah gue huni :)

Aduh jadi gak sabar liat buku tahunannya ^^