capek ih capek

ih masa hari ini kan gue pulang cepet jam 9. gue seneng banget, tapi temen gue dan gue juga lagi pada pengen ngirit ongkos jadi dari sekolah sampe depan graha kita jalan.

tapi gilaa banget, itu tuh 2 km lah (kurang lebih)!
setelah kurang lebih 15 menit akhirnya nyampe juga depan graha.
terus baru deh gue naik angkot sampe rumah temen. disitu gue mau main dulu berhubung pulang cepet.

gak kerasa tiba-tiba udah jam setengah 3, nyokap gue nelpon nyuruh pulang. yaudah gue pulang.
nah sebelum pulang gue nganterin temen dulu gara" kasian. jalannya sih gak begitu jauh tapi lumayan.

tapi pas udah selesai nganterin gue jadi males balik lagi. abis arahnya berlawanan. yaudah gue naik ojek aja.

berhubuung gue itu pelit tapi pengen dapet lebih...
jadilah gue naik ojek berdua dengan temen gue yang punya rumah. dia pengennya jalan sebenernya, tapi gue maksa dengan alasan bakal bayarin ojek walaupun berdua sama gue.

secara badan temen gue yang gede, dan kita berdua tuh make rok panjang, jadi lah gue duduk di pegangan tangan di motor (gue gak tau namanya, pokoknya fungsinya gitu)

gila nyiksa banget mana tukang ojeknya sialan jalannya lama lagi !

terus gue nunggu angkot 79 yang terkenal dengan jarangnya kuantitas jumlah angkot tersebut. gue pikir gak bakal lama, toh biasanya gue cuma nunggu 10 menit-an yang masih termasuk gak terlalu lama menurut gue.

tapi tadi tuh gue nunggu sampe 30 menit-an. gila gue nunggu sambil duduk di aspal pinggir jalan udah kayak orang gila. mana suka ada alay yang gangguin lagi.

AARRGGHHHHHHHHH !!!!!!!!!!

untung tadi gue gak ngelanjutin kebiasaan gue : tidur di angkot
kalo enggak mampus gue tambah capek aja.

emang sih selama ini gue baru ketiduran 4 kali (itu baru dikit kan?)
2 kali nyampe cileungsi, 1 kali nyampe sebelum cileungsi, 1 kali kelewat dikit dari komplek, dan 1 kali sampe leuwi nanggung. eh itu 5 ya ?

ah udah lah yang penting sekarang gue capek gara-gara tadi, deg-degan pengen bagi rapot (secara kelas unggulan gitcyuu *norak ah), dan males buat masuk besok.

huuuuuuh !!!!!!!