lagi bosen pengen nulis

eh gue lagi bete nih :(
bosen gak nyampe-nyampe ke rumah sodara yang di daerah bintaro, terus udah 4 hari speedy gak bisa connect mulu

huuuh :(

oh iya gue pengen cerita. udah kebbiasaan dari jaman baru brojol gue tuh suka ngelindur,ngigo, dan sejenisnya. kalo dulu waktu kecil (sampe sekarang kadang" juga sih) gue ngigonya sampe nendang-nendang apa enggak muter-muter kayak orang tau deh apaan. makanya ade gue suka protes kalo baru bangun tidur, pasti dia jadi korban gue deh. apalagi gue kalo tidur berdua mulu sama dia.

teruuuss..
suatu hari adek gue marah-marah pas gue baru bangun tidur.
begini lah ceritanyaa :

ade gue (a) : teh, tadi malem nyebelin banget sih
gue di rumah dipanggil teteh, berhubung ada keturunan orang sunda
gue (v) : ha? napa?
a : tadi malem teteh ngapain minta ade ngambilin laptop ?
v : ha? minta laptop? enggak kok
a : iya kok, tadi malem tiba-tiba teteh bangunin ade terus minta ambilin laptop di kamar kakak
v : (cengoo)
a : pas udah diambilin teteh malah bilang 'gak jadi ah, males'
v : enggak kok gak ngomong gitu, ngelindur kali
a : enggak kok, orang mata teteh ngebuka!
v : ha? ngelindur kali
v : lagian udah tau teteh sering ngelindur, pake percaya

setelah itu ade gue langsung ngambek, tapi dia masih suka percaya sama ngelinduran
gue

maaf adikku kamu yang terlalu aneh percaya pada omonganku ...