posting pertama waktu liburan

liburan udah mulai dari kapan, tapi menurut gue liburan baru mulai kemaren.
soalnya baru liburan gue malah langsung sakit. siaauull !!

sekarang aja gue masih bolak balik ke kamar mandi buat buang ingus atau enggak lari-lari nyari tisue. kalo enggak gue ngamuk. ya enggak lah, lebay amat. sori kalo kata-kata gue kurang sopan. hehheee.

well, tadi gue abis liat blog temen sd gue Sekar. di blog Sekar gue liat ada posting baru. jadi gue baca.

setelah gue baca sekian lama, ternyata si sekar ngasih 'PR' ke gue dan beberapa teman lain. berhubung gue baik jadi gue kerjain (puas kan kar? haha).

'PR' tersebut adalah seperti ini :
The rules are simple. Use Google Image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer.” After that tag 7 People.

oke emang sih Sekar udah ngasih soal yang udah di translate . ini dia soal yang udah di translate :

Aturannya sederhana. Gunakan Pencari Gambar Google untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di bawah. Setelahnya, kau harus memilih sebuah gambar di halaman pertama hasil pencarianmu, dan poskan itu (gambar itu, di postingan kamu) sebagai jawabanmu (atas pertanyaan yang bersangkutan). Setelah itu, rantaikan 'PR' ini ke 7 orang lainnya. (kalimat terakhir dia coba translate ke bahasa Indonesia ternyambung terdekat)..

oke gue emang cuma copy dan paste dari Sekar. karena itu bisa terlihat dari gaya menulisnya. iya kan ?

OK, let’s get the fun begin…

1. The age of my next birthday
--> 14


ahh emang sih gambarnya gak begitu nyambung tapi gapapa kan ?

2. A place I’d like to travel
-->sungai Loire di Prancis.


sungai ini terpanjang di Prancis dengan panjang 1.020 km, dan secara gue sangat amat cinta pada Prancis, maka tempat ini termasuk salah satu tempat yang pengen gue kunjungi di Prancis selain menara hasil pemikiran Alexander Gustav Eiffel .

3. A favorite place
-->kelas


jangan pikir gue sok pinter. tapi kelas itu bisa buat tempat gue makan, ngobrol, sampe tidur. hehahehuhihihuhe (ketawa setan).

4. A favorite food
--> pepes ikan


pepes ikan, i'm lovin it. I ♥ Indonesian food

5. A favorite thing
--> hp


hp kan hal pertama yang harus gue bawa. seperti kata benny and mice , tanpa hp kita terputus dengan dunia luar

6. A favorite color
--> biru


no comment about IT .

7. A city I was born
--> Bandung


semua anak orangtua gue lahir di Bandung kecuali adek gue.

8. A city that you ever lived in
--> Bekasi


tempat gue tinggal sekarang juga masuk wilayah Bekasi. Tapi bekasi pinggiran.

9. A nickname I had
--> Via


pas gue nyari buat hal yang satu ini, yang nongol malah gambar komputer. yah, secara via itu dalam bahasa inggris artinya lewat atau melewati jadi sabar aja gue. cuma ini satu-satunya gambar yang bukan komputer di halaman pertama.

10. College major
(someday. masih SMP)

11. Name of my love
--> gak tau gue. sekarang sih gak ada.

12. A bad habit
--> malas, suka tidur, dan lainnya.


kalo bad habit mah gue banyaaak. hehehe.

13. A hobby
--> reading a book, typing something


sesuai cita-cita gue jadi penulis buku

14. Wishlist (3)
--> berangkat haji bareng keluarga besar, ke Prancis dan Inggris, dan nonton konsernya Jonas Brother







okeeh selesai juga PR-nya. PUAS KAU ?
gue mau ngasih PR ini ke :
-> Anggi
-> Zahra

udah ah gue kasian kalo banyak-banyak