hai kenalan dulu doong..

maaf maaf jangan ngerasa gue alay ngeliat judul posting gue

ngomong-ngomong ini blog ketiga gue
blog yang pertama lupa password, blog yang kedua eror dan gak bisa kebuka

berhubung gue males ngurusnya juga, yaudah gue bikin baru aja.
dan berhubung gue males bikin jadi gue baru bikin sekarng deh

hehehehehhihehheheiei (ketawa alay)

eh gue shafira anjani
berhubung kepanjangan, orang" banyak manggil gue via,teteh, ato apalah terserah lo mau manggil gue apaan.

gue lahir di bandung 22 februari di bandung. gue anak kedua dari tiga bersaudara.
gue sekolah di 103 jhs kelas 8.4
zzzzzz.. apasih gue udah kayak apa aja

pokoknya kalo lo mau tau lebih dari gue, liat aja profile fs (klik disini) dan fb (klik disini) atau gak chat sama gue di msn dan ym (kalo mau tau tanya aja)

tenang aja gue ramah,baik hati,tidak sombong, dan rajin menabung (lho?) kok

udah deh sekilas buat gue, thanks ya udah mau baca posting gak penting dari gue :)