bingung ngasih judul

setiap ngasih judul, mau cerpen atau apa pun gue selalu bingung. biasanya gue selalu ngasih judul belakangan. kalau pun gue tulis duluan, kemungkinan besar bekal gue ganti sebelum diserahkan ke guru atau di posting. soalnya menurut gue kalo baru ada bayangan cerita doang dan ceritanya belum ditulis bakal susah buat mikir judulnya. yaah mungkin itu emang salah satu "keunikan" gue.

well , gue bukan mau ngomongin itu. itu hanya untuk membahas judul poting kali ini aja. kan gak seru keanya kalo posting isinya cuma itu doang.

jadi, tadi gue ada pengambilan nilai renang gitu lah. berhubung hari ini hari Jumat, gue pulang cepet. sedangkan pengambilan nilai baru mulai jam 2, akhirnya gue main dulu ke rumah temen gue, Zahra. di rumah dia gue cuma ngabisin novel yang gue pinjem dari temen sama nonton film : Alone. dari majalah yang pernah gue baca, setahu gue Alone cerita tentang anak kembar siam yang pas gede operasi buat misahin perut mereka yang nyambung yang ternyata bikin salah satunya mati dan dendam.

tapi Alone yang gue tonton beda sama yang itu. pokoknya beda banget, walaupun gue gak nonton sampe abis karena adeknya Zahra minta nonton Bolang.

gak kerasa udah jam 2. gue sama Zahra yang kelamaan ngaso berangkat naik metro mini. haha hari itu pertama kali gue naik metro mini dan gue tercengang waktu tau cuma butuh bayar seceng alias seribu rupiah. waktu di metro mini gue nyaris ketiduran yang langsung di ketawain Zahra (sial lu!). abis itu kita nyampe ke Tirta Yudha, tempat yang sekolah gue sewa buat ngambil nilai renang.

ternyata si guru lagi males ngambil nilai gitu, tapi setelah gue dan temen mohon akhirnya dia mau. tapi katanya kalo gak renang dapet 8, kaloo renang bisa kurang bisa lebih. akhirnya dengan rasa PD gue yang tinggi (nyiahaha) gue berenang ditemenin Dhira yang cuma nganter dan Zahra yang nyoba-nyoba. berenangnya dua kali, satu kali gaya katak dan satu lagi gaya bebas. ternyata nilai yang gue dapet lumayan lah, walaupun yang gaya bebas gak terlalu bagus.

oke terus gue pulang dan nulis buat posting ini. sambil liat fb gue liat web raditya dika : www.radityadika.com, ternyata ada posting baru yang ngeliatin trailenya film Kambing Jantan. bagi yang mau liat silahkan liat ke blog bang Radit atau grup film Kambing Jantan di fb.

oke udah dulu ya