hard day uwaaaa

kemaren adalah hari yang bikin gue lumayan stres dan nguras tenaga. pagi-pagi udah ujan. walaupun pas gue nyampe sekolah cuma gerimis. dan untungnya pas nyampe kelas udah ada prastika yang siap menemani di kelas. oke, itu lain cerita.

pagi-pagi pelajaran pertama gue udah langsung pelajaran bahasa Indonesia, debat. jadi dua kelompok di hadapin terus debat. yaAllah, anak di kelas gue pada semangat banget debat. kayak waktu kelompok pertama. Lina dan kawannya yang sangat pintar itu yang ngasih berita dan kelompok seto dan kawannya yang ngajak debat gitu lah. masalah awalnya tentang penurunan ongkos angkot, kelompoj Lina setuju, dan kelompok Seto sebaliknya. awalnya oke masih nyambung. terus gue ijin ke koperasi mau fotocopy . pas balik tiba-tiba mereka malah berdebat tentang global warming . tuh gak nyambung kan ?

abis itu bp ya biasa gak penting gitu lah dikasih pr. abis itu istirahat. abis istirahat ada ulangan matematika. soalnya sih gak begitu susah, ya cuma ulangannya itu harus nulis caranya di kertas folio. nah itu dia yang bikin buang waktu.

satu masalah kelar, nongol lagi masalah lain. gue baru inget kalo hari itu juga ada ulangan ipa, yang pelajarannya abis mat. gue baca-baca bentar sambil ngeliatin sekeliling. oke gue tau gue autis. terus gue ngeliat pajangan di kelas gue yang isinya rumus fisika. oh yeaaaah gue baru inget (lagi) kalo kelas gue itu bekas laboratorium IPA. jadi ada bekasnya lah yang ketinggalan. hampir semua pajangan rumusnya itu tentang apa yang jadi bahan ulangan. ahahha i like it !

yaudah terus gue gak belajar. paling cuma liat rumus yang enggak ada diantara sekian banyak pajangan. terus gurunya masuk, gue panik sambil geleng-geleng kepala dan mengeluarkan suara aneh. sumpah, itu sungguh terjadi walaupun mungkin enggak selebay itu.

sama kayak matematika, semua jawaban harus ditulis di kertas folio. terus gue ngerjain soalnya. awalnya sih tenang paling ada beberapa yang agak susah. makin ke belakang makin susah. otak gue rasanya mau pecah.

waktunya abis. gue ngumpulin walaupun masih ada yang kosong dan gak yakin jawabannya. waktu keluar kelas, gue dan temen gue bersorai "remed sekelas, remed sekelas," oke gue tau temen sekelas gue sama autisnya sama kayak gue.

eh terus masa tadi dibahas gitu ya ulangan yang kemaren, ternyata salah gue gak sebanyak yang gue kira. tapi itu kalo perkiraan gue tentang jawaban itu bener hahaha.

waktu pulang gue sama temen gue naik ompreng. entah tulisan untuk ompreng bener gitu apa enggak. waktu mau naik, di depan ada dua anak balita duduk berdua. terus orang tuanya di belakang. gue duduk di belakang. taunya waktu gue duduk, dua anak itu nengok terus ngomong "ada anak abg, anak baru gede. ada anak smp, pake rok biru." yaAllah itu anak waktu ngomong bikin gue heran.

haha udah ah gue pengen lanjutin buat ngerjain tugas yang sangat bejibun.