masih gemeteran haha

kemaren temen gue, diva, bilang kalo bang radit nulis di blognya kalau pengumuman tiket premier bakal diumumin hari ini. gue gak tau, karena kemaren gue lagi males browsing, jadi gak liat blog bang radit.

dan hari ini, diva kembali mengingatkan gue tentang hal itu. diva ngingetin gue jam 8 kurang lebih. gue bilang ke dia ntar aja siangan dikit. jam 10 lebih gue nyoba buka dari hp zahra. tapi ternyata ada file yang harus di download, dan formatnya excel jadi gak bisa kalau di hp. akhirnya gue telpon ade gue nyuruh buka radityadika.com buat liat pengumumannya dan download file itu buat liat nama gue dan diva. berhubung karena diva juga ikut lomba itu, gue nyuruh ade gue liat nama diva juga.

setengah jam kemudian, ade gue nelpon. gue ngumpet karena waktu itu lagi pelajaran, tapi gue mau banget denger pengumumannya. ternyata ade gue malah gak ngerti maksud omongan gue sebelumnya. katanya gak jelas haha. ya udah gue jelasin lagi.

dan tak lama kemudian dia nelpon lagi dan bilang kalo gue pemenangnya. gue gemeteran, omongan gue gak jelas. gue kayak salting gitu haha. gue bilang ke diva yang pastinya di dengar oleh yang lain. diva nyuruh gue nanya ade gue lagi buat liat yang bener. ternyata kata ade gue bener. gue menang urutan ke 152. gue ketawa karena seneng dan gak sadar malah agak nangis gitu karena ketawa. haha aneh ya gue.

terus tadi gue ke monas buat bikin film, tugas ptd. soalnya kemungkinan dikumpulin besok. kalo udah selesai mungkin gue bakal masukin filmnya ke sini. setelah itu gue di jemput nyokap, jemput bokap, dan pulang. sampe rumah ternyata gue niat buat bikin gambar hasil pengumuman, yang ternyata udah di download ade gue. berhubung gue baik, lo bisa langsung liat pengumuman gue disini. ah, itu mah lu aja pengen pamer,vi



oke itu aja deh. gue capek banget hari ini. thanks yaa, aduh gue gak sabar tanggal 3 haha