sialan !

dari tadi pagi gue kepikiran buat posting. tapi giliran udah di depan komputer, gue lupa apa yang mau gue omongin. oke, gue mikir dulu.

sambil nginget-nginget gue cerita hari ini aja. hari ini pas nyampe kelas udah ada vitri sama nitho di kelas.

oh gue udah inget lagi. hari ini gue ada ulangan TIK. jadi gue belajarari buku catatan. tapi setelah ngeliat catatan gue tentang materi ulangan sangat sedikit, gue buka lks. lagian juga beberapa temen gue (zahra, mia, dan lain-lain) ngerjain latihan yang ada di lks. gue liat lks zahra ada halaman 13, yaudah gue juga buka halaman 13.

selesai gue buka halamannya gue bingung. materinya gak sesuai nih . terus gue liat punya zahra. beda sama punya gue, padahal halamannya sama. terus terjadi sedikit dialog, yang kira-kira kayak gini:

v : zah, kok beda sih? halaman 13 kan?
z : ha? masa sih? (ngeliat lks mia)
m : mana coba liat
z : (nutup lks gue sambil nunjuk angka VII di sampul lks gue)
v : sialan!
v : hahahahah
m : hahahha
z : eh div, masa si via lks ketuker lagi kayak waktu kelas 7. haha
d : iya? eh gis denger gak?
g : iya hahaha
z : lah vi lu nangis?
v : hahahahaha
z : lah si via nangis
i : iya? napa lu vi?
w (wikan): (ngeliat sambil tertawa kecil)

dan semuanya tertawa. ngomong-ngomong tentang kata zahra yang bilang sama kayak kelas 7, itu ada ceritanya.

jadi waktu kelas 7 ada pelajaran TIK, terus disuruh gurunya ngerjain halaman berapa gitu. gue buka lks gue. sebelah gue waktu itu aidha. gue udah buka, ternyata malah teori gitu bukan latian. yaudah gue liat aidha. lah dia latihan isinya. gue kira ah paling aidha yang salah , terus gue nanya diva sama resti yang ada di depan gue. mereka nunjukin lks mereka dan sama kayak aidha. abis itu gue coba liat apa yang salah. gue liat sampulnya dan tertulis VIII di sampul lks itu. gue malu dan minta aidha nganterin ke koperasi buat nuker lks (waktu itu lks dijual di koperasi). waktu nyampe disana, ternyata lks-nya udah dibalikin jadi gak ada stok buat nuker atau beli lagi.

kalo sekarang inget lagi gue rasanya pengen ngomong : sialan kuadrat!