H-0 pesimis gue bener haha

sesuai jadwal hari ini adalah hari pengumuman lomba review komik KJ. gue ikut walaupun dengan keadaan formulir gue yang pas-pasan. (baca: wait for 11 days), jadi yaa dari awal gue udah pesimis. tapi sikap gue itu walaupun pesimis tetap optimis (ada yang ngerti?), jadi walaupun gue ngasih sesuatu yang gak bisa ngasih harapan gue tetep mikir optimis. walaupun pas gagal gue pasti sedih. haha secara psikologis kayaknya itu aneh ya?

well, gue nyampe rumah jam 11 kurang. abis ngaso dan lain-lain, gue coba buka http://www.radityadika.com dan belom ada update dari bang Radit mengenai hasil lomba tersebut. gue emang agak lebay, dari seminggu lalu setiap Mia -temen gue yang juga suka karya bang Radit- baru nyampe ke kelas gue bilang, "Mi, 7 hari lagi!". jujur, Mia bilang hasil review gue jelek dan gak bisa dibilang review. yaya gue tau gue emang gak pernah mengerjakan sesuatu dengan maksimal. ngomong-ngomong, karena ngantuk gue tidur.

*

bangun tidur, gue ke kamar mandi gak tau buat apa. tiba-tiba pintu kamar mandinya kebuka, dan sedtik kemudian nutup lagi. gue pikir ah paling mama . dugaan gue salah, nyokap gue lagi duduk tenang sambil ngitung-ngitung apalah bukan sesuatu yang menjadi urusan gue. gilaa, gue merinding gila. pikiran gue berubah terus tadi siapa?

oke tadi itu bukan maksud gue nulis. tapi ngapus juga sayang dan males haha. jadi abis itu nyokap gue selesai dan nanya gue mau main apa enggak. dengan antusias gue jawab : iya. tujuan gue yaa masih sama kayak dari awal. terus gue buka blog bang Radit dan udah ada posting baru, yang jelas dari judulnya kalau ada pengumuman yang gue tunggu-tunggu. cuma gue baca dulu postingnya dari awal. terus tiba-tiba dibawahnya ada tulisan apa gitu pokoknya pengumuman lomba itu.

gue deg-degan tapi juga udah siap dengan kemungkinan kalah yang sangat besar. gue liat setiap katanya. dan bener gue kalah. haha dan gue cuma diem. soalnya gue udah pesimis kalah dari awal. well selamat buat para pemenang yaa!

*

gue punya temen sd namanya : aza. yaAllah dia baik banget. masa di petsos gue dikasih boneka gitu yang harganya 2500. mungkin itu mahal buat gue yang cuma baru nyampe level 20. terus ngomong-ngomong soal dia, gue salut sama dia. dia punya blog tapi 10 kali lebih hebat dari gue. sekali posting panjaaang, terus Januari kemaren aja udah bikin posting sebanyak 41 kali. sedangkan gue waktu itu selama 2 bulan (Desember, Januari) cuma bisa bikin 15 posting. waw gue jadi termotivasi haha. sori za gue ngomongin lo, tapi lo hebat deh sumpah ahaha.

*

inti posting ini : gue berbagi entah sedih atau seneng.