Hidden Mickey, Ikra, dan Saya Tidak Mau Bangun Telat

heeeeeey, no chit-chat, let's go to the point.

*

oke, jadi hari ini gue mau cerita sesuai dengan dua post sebelum ini. kalo gak salah dua hari yang lalu deh.

ada tetangga gue masih balita gitu, namanya Ikra atau Iqra gak tau tulisannya. waktu pulang sekolah gue nyadar kalo pintu kamar gue kekunci. stres akhirnya gue ngikut di kamar kakak gue baca komik. karena bosen, gue ke teras dan melihat Ikra. seperti biasa, gue dadahin dia buat ngajak main.

akhirnya dia masuk ke rumah gue dan main. awalnya bareng sama kakak gue, lama-lama dia bosen. terus gue main sendirian aja sama dia. dia minta susu, gue bikinin. sambil nunggu air panas, dia main di halaman gue dengan batu-batu. gue sih cuma jagain doang. tiba-tiba dia mulai nakal, biasalah anak kecil. dia ngelemparin batu ke gue, gue mah sabar aja. terus banyak lah dia melakukan hal yang bikin gue marah.

tapi cuma gue bentak dikit, mukanya melas, jadi langsung gue baikin. liat aja fotonya agak males cerita.

emang agak gila untuk anak seumur dia


setelah itu gue mau bikin roti, eh dia minta dibikinin. gue suruh dia abisin dulu susu yang udah jadi. nurut dia, terus karena males gue cuma ngasih sepotek dari roti gue. dia puas, gue seneng.

gak lama dia minum susu yang emang belom abis. si Ikra ngocok susu dengan semangat banget, sampe-sampe setengah lebihnya tumpah karena dikocok. gue nyoba sabar. eh dia tetep ngocok, padahal tadi aja sempet bikin baju dan rok gue basah. baju sih gak terlalu, tapi rok iya. karena kamar gue kekunci, gue make celana nyokap gue deeeh.

sebenernya gak cuma itu aja. dia juga numpahin creamer kopi nyokap gue, jatohin beberapa botol vitamin yang-untung-aja-gak-pecah, dan lainnya. setelah puas bikin rumah gue berantakan, dia pulang dengan damai karena dipanggil kakaknya. fotonya sebenernya masih ada lagi, cuma males upload ah. liat aja di hp gue kalo bisa.

*

belom lama ini gue dikasih tugas seni rupa, lupa apa namanya. pengen pamer hasilnya, walaupun gak bagus. nilai sih Alhamdulillah banget tuntas, walaupun gak memuaskan. ini diaaaaaa (jengjengjeng):
sebelum upload udah gue rotate tapi tetep gini, maaf ya


terus, ya, kan gue nempelnya pake potongan bulet-bulet. which is (eyaa) need a paper cutt a.k.a pembolong kertas. terus setelah membolongi sekian banyak kertas origami, gue nemuin hidden mickeeeeeeeeeey! ini salah satunya.

*

udah ya capek masukin gambarnya. gede-gede banget lagi, malesin banget. daaaaaaah.

PS: ada yang nyadar judul post gue ngikutin siapa? yang tau bilang di chatbox ya