My Promise (sok bule)

hanya ingin mengeluarkan hasrat karena ingin ngeliat tampilan waktu gue bikin posting. oooooh sangat tidak penting. mau cerita deh, janji, besok tapi ya. soalnya udah malem, agak ngantuk, terus gitu lah banyak.

besok Insya Allah gue mau rapat sama Avi mymepa tentang aPia Lopers. napsu amat ya kayaknya? padahal udah mau UAS, kacau banget gue.

tapi minggu depan udah gak boleh main nih, harus janji. kalian saksinya yaaaaaa? kalo liat gue masih posting, ganti status di fb, bales wall orang, atau chat sama siapa gitu samperin aja ntar gue kasih sejuta. lebay bener. tapi itu kan janji, jadi gue gak boleh melanggar, ya kaaaaaan?

lagian kalo gue janji gitu berarti gue akan menepati dooong. tapi pasti gak tahan deh. pengen buka blog Diana Rikasari, blog Raditya Dika, blog teman-teman, nulis post tanpa isi, chat untuk menghilangkan bosan, liat fb Idol gua, liat foto Idol gua, bales wall orang, semuanya penuh godaan. internet sungguh bagai lubang nerakaaaaaa.

*

udah ah, lebay gue. dadaah. eh, buat yang liat, janji berlaku mulai senin 14 Juni 2009 sampai 19 Juni 2009 yaa?