Perpisahan Buat Besok

hei semuaaaaaaa

maaf gue gak nepatin janji buat nulis tentang kejadian sekitar UAS. I'll do it, but not now. kayaknya penyakit males gue kumat. walaupun emang dari dulu gue males, sih. libur dateng, penyakit gue kambuh. aaaaaaaah pengen sih merubah, tapi males juga buat merubah kebiasaan ha ha (ketawa lemes).

di post ini gue cuma mau ngasih tau semuanya kalo besok gue ada perpisahan di Cisarua, Puncak. perpisahan sama anak 8.4. walaupun gak pengen, tapi gue berharap banget besok bakal sukses. kita bakal nginep dan ada kegiatan gitu deh banyak, nanti gue ceritain.

Insya Allah ada enam orang yang gak ikut perpisahan. Ceper a.k.a Veronica, Sule a.k.a Riska, Raisha, Yoseph, dan Madani. sebenernya sih pengen semuanya ikut, tapi mau gimana lagi? ih gue suka banget deh sama semua anak delapan empat. walaupun ada yang rusuh (termasuk gue), tetep aja seru. justru itu yang bikin seru. apalagi wali kelas gue tercinta, bu Sri Lusinah.

oke, udah dulu ya. dadah. gak punya ide lain.