Senayan & Queen Bee

woooooooooooooooy, capek banget hari ini. gue bangun cepet abis itu berangkat ke sekolah. bangun agak telat, padahal harusnya jam empat udah bangun gue baru bangun setengah lima. tapi untungnya sempet sarapan sih.

anehnya gue gak terlalu ngantuk. padahal kemaren gue tidur jam sebelas lebih dan biasanya selalu mencuri kesempatan untuk tidur. oh, iya, lo gak ngerti ya gue cerita apa?

oke, ulang lagi dari awal.

hari ini, sekolah gue ngajak murid kelas 7 & 8 buat jalan santai bersama Unilever di Senayan. sebenernya sih sukarela, cuma daripada gue cuma molor dan main internet sampai tagihan jebol mending jalan santai. berangkatnya emang termasuk pagi, walaupun lebih siang dari rencana.

bisa kalian baca diatas, gue nyampe sekolah jam enam kurang. harusnya udah kumpul dari setengah enam dan berangkat jam enam, cuma gue bangun telat dan dianter dengan motor yang jalurnya terhitung jauh. tapi ternyata bis baru berangkat jam setengah tujuh dan sampai di Senayan sekitar setengah delapan lebih. baru turun dari bis, langsung dikasih baju, topi, dan balon dari Unilever. semuanya ganti baju, walaupun lebih tepat disebut merangkap baju.

setelah itu, gue nyadar kalo hp gue gak ada. ooooooooooh man, gue bingung. Diva langsung bantuin nyari di tas gue, tapi gak ada. ternyata ada juga Rahmi 8.1 yang kehilangan kameranya. karena masih ada rasa penasaran tertinggal di bis, ditemani pak Yanto (guru olahraga kelas 7) kita ke tempat parkiran bis. untungnya ketemu, tapi di perjalanan menuju tempat parkir gue ngejatohin balon kuning gue ke got dan gak mungkin gue ambil lagi.

*

jalan santainya gak sesuai bayangan gue. kita ngelilingin bagian luar Senayan sambil teriak yel-yel Unilever. lumayan sih cuma capeknya itu. tapi banyakan enaknya sih, soalnya banyak dapet gratisan hahaha. sarapan gratis, minum gratis, es krim gratis, dan lain-lain. waktu ambil es krim, gue dikasih cap biar gak ngambil dua kali. ini capnya:

tapi capnya lebih mirip luka merah karena dipukul ya?

setelah itu gue sempet nonton acara hiburannya gitu, presenternya Raffi Ahmad, Okki Lukman, dan Luna Maya. gue nonton lebay banget sampe maju-maju. sempet foto cuma jelek banget hasilnya, gue liatin deh tapi mending lu bisa liat.
sisanya liat di fb aja, walaupun bukan gue yang upload.

*

pulang dari sana gue turun di fly over Pasar Rebo dan lanjut naik angkot T16. di jalan gue tidur dan dibangunin sama supir angkotnya buat turun. bukan karena udah terlalu jauh sampe gue dipaksa turun, tapi karena abangnya pengen ngubah jalur dan harus nurunin semua penumpang. sial! abis itu gue ganti angkot dan ketemu Miranda dan Syaluh. ternyata tujuan mereka sama kayak gue, Cibubur Junction. ah, gue lupa cerita juga ya. gue janjian sama ade gue buat nonton. rencana sih nonton "Terminator Salvation".

nyampe sana gue langsung ke toilet buat ganti baju. setelah itu gue nunggu ade gue sekitar setengah jam. karena dia udah dateng, kita langsung ke 21 dan beli tiket. tapi ternyata Terminator udah di tengah-tengah dan gue gak mau nonton setengah. kalo nonton yang setelah itu masih agak lama dan ade gue males nunggu. akhirnya kita nonton Queen Bee yang akan dimulai beberapa menit lagi.

tapi gue maksa foto dulu, jadinya agak telat dikit. cuma gak nonton trailer film dan awalnya doang. secara keseluruhan filmnya lumayan, walaupun pasti gak mengalahkan Terminator. abis nonton gue langsung pulang naik angkot. dan sekarang gue kecapekan. ah mau ganti profpict fb tapi lupa ngirim dari hp Gistra.