YEAAH I'M TOTALLY FREE

ha ha apasih judul postnya gak jelas banget, tapi tetep ada maksudnya. karena gue, Shafira Anjani jeng jeng jeng.

oke, jadi tadi gue tes buat masuk kelas unggulan lagi. walaupun udah belajar sampe otak gue panas (serius loh, bapak gue sampe ngira gue sakit), tetep aja kurang maksimal kayaknya. baru kali ini gue belajar berpuluh-puluh bab hanya dalam dua hari. dan yang bikin gue kesel, ada beberapa soal dari kelas tujuh yang masuk. buruknya, gue gak belajar sedikit pun materi kelas tujuh dan udah lupa.

soalnya susaaaaaaaaaah banget. ada enam puluh soal dengan empat mata pelajaran, Bahasa Indonesia Matematika IPA Bahasa Inggris. jadi masing-masing pelajaran lima belas nomor. ada soal yang kacau, gak ada jawabannya. ada soal yang kalo ditulis caranya panjang banget, gue udah coba nulis sampe hampir ketemu jawabannya tapi akhirnya nyerah.

setelah dua jam, LJK gue di ambil. padahal masih ada dua atau tiga nomor yang kosong tapi pengawas gue, Bu Rida, maksa dan gue takut LJKnya robek dan hasil kerja keras gue gak ada gunanya.

tapi enaknya tes kali ini, walaupun di absen udah ditentuin tempat duduknya, tempat duduknya bebas. gue milih di tengah-tengah. depan gue Ayu, belakang Madani, kiri Nadia, kanan Vega, serong kiri belakang Nadiah, serong kiri depan Iedtitah, serong kanan depan boni, dan serong kanan belakang Lia. emang gak penting, tapi kan enak bisa milih tempat haha.

setelah tes gue langsung pulang. pengen tau wajah gue setelah stres? ini dia.

aneh? camen? ya, ya, emang gitu. di rumah aja gue dibilang stres. jadi, gue lagi kurang kerjaan mainin gitar walaupun senarnya kurang satu. padahal gak bisa tapi ngasal aja.
kakak (k): teh, tadi ulangannya susah, ya?
via (v): hm, lumayan. eh, susah deh
k: pantes jadi stres
v: he heh heh (ketawa lemah)
.........

emang aneh kalo diceritain lewat tulisan, tapi semoga ngerti ya. oke sekarang gue mau nikmatin masa bebas selama liburan waaaaah.