I'm free and miss you sooooo

MISS YOUUUUU SOOOOO MUCH deh!

eh gue udah selesai UAS doooooooong. seneng walaupun rata-rata temen gue di sekolah lain udah selesai dari minggu lalu -__- (emote gak nahan).

tapi ada perkembangan dong dari UAS ini. biasanya gue nyontek dengan jumlah yang gak bisa dibilang sedikit, tapi UAS kali ini no cheat. oke, emang ada beberapa yang nyontek. tapi sumpah dikiiiit banget. dari semua mata pelajaran paling cuma sepuluh atau kurang. selain itu paling cuma bertanya untuk menyamakan dengan teman, tapi itu gak bisa dibilang nyontek, kan? kalo iya, yaah berarti harus usaha lagi lain kali.

soal UAS lumayan lah. kalo mau tau ini urutannya:
Senin, 15 Juni 2009 Bahasa Indonesia dan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi)
Selasa, 16 Juni 2009 Bahasa Inggris dan IPS
Rabu, 17 Juni 2009 Matematika dan PKN
Kamis, 18 Juni 2009 IPA, Agama, dan PLKJ

paling susah apa, ya? IPA kayaknya. paling gampang gak tauuuuu ah takut takabur. tapi syukur sujud Alhamdulillah gue jauh lebih siap daripada UTS kemaren. walaupun masih jauh dari maksimal. soalnya entah kenapa akhir-akhir ini gue jadi gampang ngantuk walaupun sebelumnya udah tidur lebih cepet. akhirnya setengah belajar gue tidur, belajar lagi, tidur.

*

tadi gue pulang jam sebelas langsung cabut (azek gaul bener) ke mall tergaul di Cibubur, Cibubur Junction. dengan naik T16 kita (gue, Diva, Mia, Regina) nyampe sana jam setengah dua belas lebih dan langsung ke bioskopnya. rencana sih pengen nonton Garuda di Dadaku jam setengah satu. tapi fakta membuktikan kalo tiketnya abis dan tinggal jam setengah tiga.

sedangkan hari ini gue ada final test di ILP akhirnya gue gak nonton. Regina juga enggak, soalnya dia gak boleh terlalu sore. akhirnya cuma Diva dan Mia yang nonton. sambil nunggu, kita keliling buat makan, nganterin Regina nyari baju, nganterin Regina nyari kado buat Vega, dan lain-lain.

terus Diva dan Mia duluan buat ke bioskop. gue sama Regina masih muter-muter karena Regina bingung mau beli apa, liat apa, dan segalanya. setelah jam tiga gue langsung ke ILP dan Regina pulang.

dan gue final test. and you know whaaaat? kemungkinan sangat besar gue bakal jadi best student gitu looh. tadi dikasih tau sebenernya, cuma gue pulang cepet. kenapa gue pulang cepet? soalnya gue selesai duluan dan males lama-lama disitu.

*

agak capek nih, cerita lengkap selama uts, sebelum uts, dan segalanya ntar malem ya. kalo gak besok atau kapan pun gue sempat dan gak males.