disconnect

kenapa judul post kali ini disconnect ? karena gue mau cerita soal chat gue yang bertema tentang dc alias disconnect . hmm aneh ya? chat aja ada tema. aneh lu! tapi emang iya. kemaren gue chat sama temen sd gue, namanya utomo. cuma gue manggilnya tomo. jadi isi chatnya gini:

via: halo tomo
803 d 03 t: Hoi
via: nick maksudnya apa ?
803 d 03 t: Keren khan!!!???
via: biasa aja
via: haha canda tom
via: emang maksudnya apa ?
803 d 03 t signed in.
via: eh maaf dc
803 d 03 t: dc apaan?
via: disconnect, eh maksud nick lu apa ?
803 d 03 t: Apa ya???
via: jah elu
803 d 03 t: Katanya dc?
via: bukan tadi maksudnya
803 d 03 t: Ya gitu
via: apaan ya gitu ?
803 d 03 t: Ya gitu
via: jiah lagi apa ?
803 d 03 t: Loh katanya td mo dc???
via: bukan maksudnya tadi eror internetnya, sekarang enggak
803 d 03 t: Ooouwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
via: iya hehe
via: lagi apa ?
803 d 03 t: Lagi dc
803 d 03 t: dc
via: ha ?

dan tiba-tiba dia off. hmm mungkin dia pikir dc itu offline kali ya? entah tapi chat di atas buat dahi gue agak berkerut. sori ya tomo kalo baca, tapi setau gue dia gak tau blog gue. eh enggak deng dia tau haha semoga aja gak baca. maaf ya hehe. gak jelas ya isi posting gue? emang gue cuma mau cerita itu doang.