saya suka Maret

yay udah Maret, gak berasa. waktu tau udah bulan Maret, gue tambah gak sabar nunggu hari selasa, 3 Maret 2009. seperti yang udah gue tulis di post sebelumnya, gue bakal nonton premier "Kambingjantan". akhirnya hari itu datang. diva dan mia nitip buku mereka untuk di tanda tangan sama bang Radith, yang kemudian di susul Isna yang hanya nitip selembar kertas.

Jam setengah tujuh kurang, gue berangkat menuju PIM setelah nunggu ade gue (anggi) pulang sekolah. dia sekolah siang. di jalan gue nyoba buat tidur, tapi gue gak bisa. gak ngantuk. padahal gue sengaja buat menghemat energi buat hari ini. tapi, ya gue pikir gue mungkin masih punya cukup energi haha. nyampe di PIM 2, gue dan keluarga langsung nyebrang ke PIM 1. soalnya gue pengen beli komik KambingJantan yang baru . ya, bener, yang baru. melihat keadaan komik gue yang sengaja dibeli dengan uang jajan dan pas dengan penerbitannya, 5 Desember 2008. komik gue yang lama kehujanan dan setelah dikeringin hasilnya jadi kayak gini.


parah banget, mengembang dan sampulnya terpisah


well , abis itu gue langsung balik ke PIM 2 dan nunggu di XXI. setelah nunggu kurang lebih 15 menit, gue ngantri dengan ratusan orang lain untuk dapet tiket yang bisa diambil dengan nunjukin kartu pengenal. untungnya gue denger orang sebelah gue bisik-bisik, "eh, kayaknya bentar lagi tuh pembagian tiket. terus 50 orang pertama dapet kantong itu." akhirnya dia ngantri di depan loket, dan gue ngikutin. ternyata yang dapet gak cuma 50 orang, tapi semuanya. isi kantongnya ada poster, pin, baju, notes , dan pembatas buku.

setelah itu, gue nunggu lagi. sampai gue liat ada keramaian, dan ada bang Radith dan kak Edric yang juga main di film "Kambingjantan". setelah itu, banyak yang minta tanda tangan sama foto ke bang Radith. ya udah gue ikutan. dan kemudian buku diva masuk TV haha. jadi, waktu gue minta tanda tangan buat buku punya Diva tiba-tiba ada orang Trans7 minta wawancara. jadi buku Diva dipegang gitu lah. dan buku Diva yang dijadiin contoh produk buat promosi haha.

setelah nunggu, nunggu, dan nunggu lagi. akhirnya jam 9 pintu theatre dibuka dan boleh milih duduk sesuai keinginan. gue beruntung lagi. gue baris di depan karena punya firasat bakal dibuka bentar lagi. gue milih tempat paling strategis menurut gue: F11. tempat duduk yang berada di tengah dilihat darimana pun.

dan ternyata, nunggu lagi. gue nunggu sambil ngeliat isi kantong satu-satu, ngeliat sponsornya, dan mikir. yaAllah gue stres amat ya, mau nonton aja mikir. gue ngeliat jam udah jam setengah 10. paling enggak nonton 2 jam. gue besok (hari ini) harus bangun jam 4. dan gue mikir gimana cara buat nyuri waktu tidur haha.

tentang filmnya gue kasih tepuk tangan deh buat semua yang ikut terlibat. ketawanya ada, sedihnya juga. gue paling suka bagian waktu di bus dengan theme song adelaide sky . ngomong-ngomong tentang lagu, gue paling suka lagu yang ada lirik kayak gini: lihatlah bulan yang sama, agar kita merasa dekat. lihatlah bulan yang sama, agar kita tetap tegar. dan lain-lain .
gue gak tau judulnya, tapi gue akan cari tau hahaha.

balik lagi tentang film. gue keinget sama kata bang Radith di film: "gue inget kata Harianto. gak ada yang namanya gelap. yang ada itu kekurangan cahaya." waw sumpah itu kalimat yang sangat keren. walaupun gue gak yakin persis gimana kalimatnya, tapi intinya gitu.

kalau yang gak pernah baca blog atau buku bang Radith juga masih berasa feel nya. soalnya film buku dan blog itu saling melengkapi (wooo via ngikutin kata bang Radith waktu wawancara). yah tapi bener kok, tapi isi film ini gak seluruhnya diambil dari buku dan blog. ada beberapa yang ditambahin buat nambah seru jalan ceritanya.

dan katanya, ada rencana buku bang Radith yang kedua : "Cinta Brontosaurus", bakal di filmin. amin aja gue mah, asal bisa nonton hahaha. yey saya suka Maret, dan semangat ini akan saya teruskan sampai akhir maret ahaha.

sekali lagi ah: saya suka Maret.