new addres, old story

oke, jadi gini. setelah mikir, semedi (lebay), dan nunggu pendapat dari orang lain (yang hasilnya nihil), gue menemukan jawaban buat pertanyaan gue. "apa nama dan alamat baru buat blog gue?" yap gue ngerasa blog gue gak kreatif, gak unik, dan ngebosenin.

setelah nama blog baru yang akhirnya gue dapet setelah ngeliat formulir "MISS INDONESIA". hm oke jadi gini, waktu itu gue lagi iseng baca koran. terus gue ngeliat ada formulir "MISS INDONESIA". karena emang lagi kurang kerjaan, akhirnya gue liat dan baca syaratnya sampe abis. abis itu gue isi formulirnya dengan data ade gue. setelah cengengesan sendiri akhirnya gue ngeliatin aja formulir itu. lalu gue ngeliatin Kamidia Radisti. dan tiba-tiba muncul ide itu: "kami, dia, dan via". ya bener, gue terinspirasi dari nama depannya.

dan alamat blog gue yang baru: www.viaaawr.blogspot.com terpikir dengan spontan. setelah dapet ide alamat blog baru jadi gue langsung buka blog dari hp gue. berhubung komputer gue dipake ade gue buat presentasi mat. hm jadi gitu aja sih. isi blognya sama, cuma alamat sama namany yang ganti kok. jadi "don't worry be happy" ok? ya mungkin istilah kerennya sama kayak judul posting kali ini: "new addres, old story"