so many things i want to do

ada banyak hal yang pengen gue lakuin untuk saat ini. pergi ke masa lalu buat ngebetulin hal yang salah. walaupun setelah gue pikir lagi, enggak ah ngapain siapa tau itu bisa ngubah semua hal baik yang udah terjadi juga.

selain itu gue pengen ngedit tulisan di post gue sebelum ini, yang menurut gue sekarang sangat jelek dan tidak sesuai dengan pikiran gue sekarang. tapi setelah gue pikir lagi, yah udah ada yang baca juga lagian itu bisa jadi buat bahan ketawaan gue sekarang atau nanti. cielah bahasa gue haha.

gue pengen ganti nama blog gue. entah kenapa tapi gue pikir blog gue ini sangat jelek namanya. maksud gue alamatnya ya. menurut gue tuh kurang original dan gimanaaa gitu. kayaknya kurang menarik gitu, apalagi dibandingin sama temen dan ade gue yang punya alamat blog yang unik. ada yang punya saran? bilang ke gue ya terserah lewat mana aja (comment, wall fb, langsung, email, terserah deh). thanks banget.

gue pengen ningkatin daya ingat gue yang kayaknya pendek. gue gampang banget lupa. apalagi buat urusan pr dan tugas. sekarang sih udah mendingan . soalnya gue punya notes jadinya setiap ada tugas gue catet. ih norak banget ya, banyak kali yang punya. tapi tetep aja terkadang gue lalai (cielah) dan lupa lagi. seperti yang udah gue garis bawahi, bahwa penyakit lupa gue baru berubah menjadi mendingan bukan sembuh.

gue pengen nilai gue bagus. iya sih semua orang juga pengen. tapi berhubung sifat pelupa gue, itu jadi agak susah. tapi ya gue usaha deh semoga aja bisa.

udah sih itu aja keinginan gue. gak banyak ya segitu? tapi menurut gue itu lumayan banyak sih. itu doang ya isi post gue. gak penting? emang.