kucing gak nahan

gue dapet pr disuruh bikin komik temanya lingkungan. subjeknya terserah, mau orang, hewan, atau tumbuhan. gue mau nyoba bikin yang beda dari yang lain, jadi dalam komik gue subjeknya ada tiga: manusia, hewan, dan tumbuhan.

dan gue mulai menggambar. gue gambar dulu coret-coretan di kertas HVS. karena menurut gue paling susah gambar hewan, jadi gue coba gambar hewan. karena di kertas gambar gue udah gambar taman gitu, gue pikir hewan yang cocok itu kucing. jadi gue coba gambar kucing. tapi hasilnya malah kayak gini:



akhirnya gue coba gambar yang lain lagi. dan setelah nyoba dan mikir. akhirnya gue memutuskan buat gambar kucing dari belakang, dengan model kucing dari tempat pensil gue haha. dan sisanya agak lumayanlah gambar gue. yang sebenernya baru gue lanjutin beberapa hari kemudian karena waktu itu udah depresi dan males gitu lah. sekarang tinggal finishing doang. dan besok mau gue kumpulin.

*

hari Sabtu gue ke Bandung. gue sih cuma ngikut ortu doang dan ternyata ketinggalan satu ulangan Bahasa yang katanya lumayan susah. ehm, terus pas hari minggunya gue sama kakek-nenek-tante-kakak-ade gue pergi. papa-mama gue ada reuni gitu sama anak kuliah. kebetulan mereka satu kampus. terus, waktu di jalan, gue liat ada pengemis gitu. dan tiba-tiba orang di dalam mobil ngomongin pengemis yang katanya gajinya lebih gede dari pedagang warung lah, yang katanya pengemis banyak yang bikin luka borok boongan, sampe masalah muka mereka yang melas. terus gue sama ade gue malah ngobrol sendiri tentang muka melas pengemis. kita bayangin kalo pengemis tambah kacau dan jadi songong. mungkin mukanya bakal kayak gini.

rambut diwarnain warna ngejreng, mata minta dicolok, baju dari pasrtai, dan mulut minta dicincang. oh iya dan tangan yang lebih seperti memalak

oke maaf kalo ada kaum "pengemis" yang baca. ay em jas kidding oke ? tadinya ada gambarnya dengan model yang sudah disamarkan. tapi gak sengaja kehapus, jadi yaudah lah lupakan.

*

ada banyak yang pengen gue tulis, cuma gue capek. udah berapa hari gak ngurusin megatron, kangen haha. oke saya mau ngurus megatron dulu ya. bagi yang belom tau, megatron itu nama pet gue di petsos