kaos kaki kembar

ehem. halooo !

eh tau gak masa tadi gue presentasi bahasa inggris. ih emang napa ya gak penting banget? terus kan setelah diskusi sama Diva, akhirnya kemaren gue yang ngerjain. terus Diva ngirim informasi yang udah dia buat lewat email terus gue susun ditambah informasi punya gue juga. sebenernya Zahra dan Gistra juga satu kelompok sama gue, tapi mereka gak kerja. wuuu...

oke, terus karena disuruhnya bikin di power point atau OHP, gue lebih milih lewat power point. alasannya satu: lebih murah. HAHAHAHA. lebay dah gue. terus kan setelah ngerjain sekian lama (ceilah), ngatur custom animation, suaranya, dan segala macam. akhirnya selesai. walaupun gue yakin gak maksimal karena gue udah keburu ngantuk.

terus tadi pagi gue baru nyadar kalo ada yang kurang, ya udah gue pasrah. paling ntar bisa di edit lagi di sekolah. terus ya akhirnya udah di edit dan gue tampil. eh taunya ada yang aneh gitu. karena temen gue gak punya fotocopy annya jadi kalo ngomong mereka ngeliat ke layar gitu lah. eh terus pas giliran Zahra ngomong dan ngeliat layar taunya ketutupan sama gambar yang maksud gue buat kejutan. langsung gue diketawain. mampus lu vi!, terus dua teman dalam kelompok gue malah nyalahin gue lagi. cuma si Diva yang kagak. udah cuma nampang nama doang di presentasi, yang satu lagi gak minta maaf lagi! uh, udah vi, jangan emosi

terus masa tadi kan gue liat Diva nyeker gitu ya di kelas. jadi cuma make kaos kaki. eh terus gue bilang: div, kayaknya kaos kita mirip deh
D : iya, masa?
V : iya, liat deh (buka sepatu)
D : yah itu mah bukan mirip, sama
V : oh iya, gue gak pernah liat pake warna apa hehe

terus kita malah foto dengan objek kaos kaki kembar. thank you Regina. terus jadi kayak gini.
kiri gue, kanan Diva

udah sih cuma gitu doang. ih tau gak sih, masa besok kan libur ya, gue malah kerja kelompok di rumah Madani aaah. udah lah vi asik juga kali ntar kita joget deh haha. masa kan disuruh bikin acara gitu lah buat tugas Bahasa Indonesia. terus kelompok gue bikin 17 Agustusan, terus pengisi acaranya gue sama Regina mau nyanyi dangdut. tadinya sih mau lypsinc , eh gak boleh. terus gak boleh dangdut hahaha, tapi gak tau deh nantinya.
oke deh dadaah ya .