buat dua orang yang jauh di Manado

siapa mereka? mereka adalah dua sepupu gue, Reyhan dan Naia. Reyhan itu umurnya mau 10 tahun Oktober nanti, anaknya agak brutal dan bandel tapi kadang-kadang suka cengeng juga hahaha. dia udah punya adek tapi gue tetep manggil dia adek Reyhan.

terus kalo Naia lebih sering gue panggil denay, singkatan dari ade naia. hm anaknya lucu cuma kadang-kadang agak galak gitu lah biasa suka ngambek. tahun ini umurnya tiga tahun, adeknya Reyhan. kalo gak salah dua tahun lalu (2006), mereka pindah ke Manado (Sulawesi Utara) bareng orangtuanya karena tugas. pulang cuma setahun sekali, kangen banget deh gue. biasanya kalo ke rumah nenek gue di Bandung rame karena mereka, sekarang agak sepi. paling cuma ada mainan mereka yang sengaja ditinggal.

kangen banget denger cerita mereka. cerita gak penting. mereka berdua suka nyanyi-nyanyi gak jelas gitu. si Reyhan dari umur tiga tahun (kayaknya?) udah bisa nyanyi lagu The Beatles walaupun gak jelas, kayak gini: amena lala lagedon. ah lupa gue, gitu lah intinya. terus waktu umur tahun tergila-gila sama Radja dan kalo nyanyi suara gitar juga dinyanyiin. gue dulu punya videonya sampe tahun lalu, sampe hp gue dicuri sama orang sialan. ngomong-ngomong tentang nyanyi, gue juga punya video Naia dan sedikit Reyhan nyanyi. gak jelas sih. awalnya Ayat-Ayat Cinta, tiba-tiba berubah jadi Wonder Woman nya Mulan Jameela. ckck memang unik. dan gue masih punya videonya. kebetulan gue lagi kangen banget, jadi gue masukin aja deh videonya kesini. maaf ya jelek, pake kamera hp doang sih hehe.


ps: yang gak bisa liat Reyhan, dia cuma nongol dikit gangguin si Naia nyanyi muahaha.

oh iya bagi yang merhatiin, si Naia jadi gak makan pempek itu loh (iya itu pempek). gara-gara ditodong adek gue buat nyanyi. waktu itu dia baru satu tahunan kayaknya (?). iiih tambah kangen aja jadinya, kapan kalian dateng lagi ke sini dan cerita tentang Manado? tentang Manado yang gak ada hokben (dan cuma ada sejenisnya yang jauh lebih mahal), tentang pengalaman kalian ke Bunaken, dan lainnya.