phineas and ferb

oke judul di atas sama sekali gak ada hubungannya sama isi posting gue. gue cuma lagi mau nonton phineas and ferb aja.

oke jadi, gue lagi sebel. gue dapet tugas kelompok bp gitu, dan gue kebagian ngetik. biar gampang, temen gue sule yang jawab pertanyaan dan gue nelpon dia sambil dia ngasih tau jawabannya. gue udah nelpon dia. jawaban udah ditulis di ms. word, cuma belom di print doang. ya udah kan komputernya udah gue matiin tuh, terus beberapa menit yang lalu gue liat di my document udah gak ada. gue search gak ada juga. iihh shit banget sih. sebel ah gue. jadi pelampiasannya gue posting di blog deh NYIAHAHAHA.

eh masa gue punya foto gue makan lollypop mirip sama my lovely butut megatron. hm gue kan imyut gimanaa gitu ya mirip megatron, ih jadi malu. hahaha najong banget dah. udah dulu ya, banyak kewajiban yang harus gue lakuin sebelum mendapat hak (sok banget pkn iiiih).

eh eh yang punya fb describe sama kasih graffiti dong ya buat gue. baik deh baik deh hahaha. udah deh, thanks ya