bakal jarang update

mulai hari ini gue UTS. hm jadi minggu ini gue gak update . ini aja gue sangat mencuri waktu. makanya gue panik, takut ketahuan hahaha. padahal nyokap gue suka baca blog gue, tapi gue tetep lanjut. dasar sableng! jadi ya gitu aja sih gak penting.

oh iya tempat duduk gue sekarang dirombak abis dari sebelumnya. jadi 8.4 kebagi di tiga ruangan. dan gue paling terkahir (karena diurut sesuai absen) di kelas 9.9 . terus dilihat dari temen sebangku gue, yang merupakan adek kelas 7.4 . dulunya Putri Dea jadi Yuliana. cuma hari ini dia gak masuk jadi gue sendirian deh hahaha.

eh doain gue ya buat minggu ini, gue gak mau kayak semester kemaren. gue mau kelas 9.1 (ngarep), dan pengennya sekelas sama semua di 8.4 lagi hahaha.

*

eh masa, bulan April banyak banget yang ulang tahun. jadi gue harus beli banyak kado, yang berarti harus nabung haha gak penting. yang paling deket ada tuh tanggal 4 April besok. ya elah lu juga gak tau ya siapa?

ah gue gak punya ide deh bener buat posting, tapi gue pengen posting. hm ya udah yang penting udah. jadi gue pengen say goodbye aja deh. dadaaah!