award dari lina dan blablabla

jadi, gue dapet award dari Lina. beda dari award yang lain, award ini cuma ngasih pertanyaan. Lina juga ngebuat award ini spesial buat gue ahahahaha, ya gak lah.

oke, jadi ini peraturannya:
1. Tulis Nama Aktor Favorit Lo di Indonesia dan di Luar Negeri (masing2 minimal 1)
2. Tulis Nama Aktris Favorit Lo di Indonesia dan di Luar Negeri (masing2 minimal 1)
3. Tulis Nama Band/ grup vokal Favorit Lo di Indonesia dan di Luar Negeri (masing2 minimal 1)4. Tulis Nama Penyanyi Favorit Lo di Indonesia dan di Luar Negeri (masing2 minimal 1)
5. Jangan lupa juga, untuk memasukkan foto2 mereka !

agak males, tapi oke akan gue kerjakan. jadi jawaban gue adalah:
1. lokal: Saipul Jamil ahhaha najong
non lokal: Daniel Radcliffe & Cole Sprouse

2. lokal: Pevita Pearce

non lokal: Selena Gomez
3. lokal: grup vokal gak ada kayaknya
band: Nidji

non lokal: grup vokal: westlife

band: Maroon 5

4. lokal: Adhitya Sofyan
non lokal: Jason Mraz

ajib gue males banget masukin foto dan mengaturnya. hasilnya gak sempurna kan? ya udah siiiih. udah deh males banget gue aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.

tag buat siapa, ya? buat Intan, Sekar, dan siapa aja deh yang mau ngambil.

oke daaaaaaah aja deh, daripada gue nyampah doang.