lanjutan kemaren

hm hari ini gue bangun jam sembilan kurang. bangga gitu ya? gue juga bangun karena ada telpon dari Zahra. dia nanya tentang fupei. oh iya, ngomongin fupei, ada yang tau?

fupei adalah sejenis forum pertemanan sejenis fb dan fs gitu tapi buatan Indonesia. singkatan dari fupei intinya komunitas khusus buat Indonesia gitu lah gue lupa. emang belom terkenal, pertama tahu waktu baca di majalah punya Mia. gue, Mia, Zahra, Gistra, dan Diva, janjian buat bikin. kita mau jadi termasuk orang pertama yang bikin. waktu bikin sign-up gitu biasa, terus kalo log-in masukin fupei-id bukan email. itu termasuk yang ngebedain dari yang lain. terus kita bisa chat sama semua orang, meski bukan temen. yah kata gue itu malah gak penting.

abis itu ada kamus bahasa daerah gitu. jadi misalkan ada yang nulis pake bahasa daerah bisa di translate . forum ini masih sepi gitu, temen gue aja udah tiga hari cuma lima haha dikit amat ya. bagi yang mau liat contoh home page nya, kayak gini.



*

kemaren waktu mau ke rumah Madani, gue kan naik angkot. biar murah gue minta dianterin sama orang rumah gue sampe deket Cibubur Junction. nah dari sana gue tinggal naik T16 sekali, kan lebih murah hahaha.

waktu berangkat, motornya kan agak kenceng gitu ya. terus di tengah perjalanan tiba-tiba air mata gue keluar gitu aja looh (lebay). awalnya gue diemin, tiba-tiba menuhin mata gitu (soalnya gak jatoh, tapi ketahan). akhirnya gue ngedip biar jatoh airnya, terus gue lap pake tangan. eh gak lama keluar lagi ih aneh banget. ada yang punya pikiran logis untuk ini?

*

hari ini libur, ah gue bingung mau ngapain. mungkin seharian cuma ngurusin pet gue. atau baca buku. eh hasil uts gue udah ada yang di kasih tau loh. lumayan puas, tapi kurang kalo ngeliat nilai temen gue yang lain di kelas. kayak Prastika, nilai terendahnya waktu gue tanya delapan puluh buat TIK. sedangkan gue? tujuh empat buat Bahasa Indonesia. memalukan, apalagi mengingat cita-cita gue pengen jadi novelis atau jurnalis atau sastrawan. tapi bersyukur lah gue, jangan kufur ntar dapet azab. ih tumben gue kayak gini. ih gue nulis apa sih gak penting, tibba-yiba udah panjang gini sih. ya udah deh, dadaah