majaledum & sing is king

hey halo, apa kabar? semoga baik-baik aja apasih gue sok basa-basi.

*

oke jadi kemaren gue buka fupei. masih inget fupei? sejenis situs pertemanan asli Indonesia. ehem terus gue inget kata Diva fupei bisa pake bahasa daerah. seperti biasa gue tertarik dan pengen coba. gue liat ada bahasa betawi, minang, sunda, jawa, dan lupa lagi. berhubung gue paling bisa bahasa sunda, jadi gue pilih bahasa sunda.

awalnya gue tertawa bahagia sendiri karena saking noraknya, terus gue kasih tau nyokap gue dan nyokap gue nanya apa contohnya. terus gue bacain dan nyokap gue ketawa bahagia seperti gue.

sumpah deh keren buaaangeeeeeeet lebay. nih kalo mau liat:


ya itu yang gue buletin dan garisin


gak keliatan ya? ya udah siih. tapi kalo mau liat fupei gue, silahkan.

*

hari ini karena ada rapat guru, gue pulang cepet. yeeeeeey! gue dan Regina, Diva, Zahra, Gistra & Vitri yang pulang jam sepuluh langsung pergi ke rumah Diva. di jalan ke rumah Diva kita foto-foto. eh tanpa sengaja sepatu gue kena lumpur. iiiiih! terus kita mau nonton "Knowing". berpikir kenapa kita bisa nonton film ini sementara masih ada di bioskop? sebagai orang waras, gue tau lo tau jawabannya. yap, gue nonton bajakannya hahaha. terus ternyata seru walaupun akhirnya kurang eeeeeh.

abis itu makan, Zahra & Regina pulang duluan. abis itu gue memperagakan sinetron "Sofia" yang ada di Indosiar. ya, tau lah pasti, gue menjelekkan sinetron itu dengan sangat rendah. terus gue sama gistra bernyanyi "Sing is King". pasti gak ada yang tau? iyalaaah gue aja baru tau tadi. jadi ada film Bollywoodd judulnya "Sing is King" dengan lagu yang sama. terus kita merekam dengan sukarela sukacita. isi lagunya cuma sing is king diulang-ulang sampe kiamat.

setelah itu, kita pergi ke danau deket rumah Diva dan foto-foto. ya elah foto terus. terus karena waktu kepepet akhirnya gue gak ILP. terus waktu berlalu dan gue harus pulang. karena sepatu gue penuh lumpur akhirnya gue minjem sendal Diva dan bawa sepatu gue dalam kantong plastik. thanks ya Dipaa.

*

terus gue pulang dan blablabla. udah deh asik besok libur, gue pengen santai dan hari Senin ada reunian SD di rumah Ila cuma gak tau deh dateng apa enggak. terus sisanya gue santai aja deh wuowuoo. oke sekarang gue punya chatbox (norak bener), jadi lo ngoceh aja ke gue lewat sana ya. oke deh

Dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!

*

nb: buat kakak kelas sembilan selamat berjuang yaa