dan maksud gue dari blablabla

hey semua. posting terakhir gue cuma ngerjain award doang. jadi sekarang gue akan nyerocos banyak. akhir-akhir ini gue seneng banget, kayaknya hidup terasa sangat menyenangkan hahaha. tapi gak tau kenapa gue malah males posting. padahal banyak banget sebenernya yang bisa gue ceritakan pada kalian semua, tapi setiap udah buka link buat create a new post selalu bingung apa yang harus ditulis. hm aneh, mungkin gue emang gak bakat nulis kali ya? hahaha apasih gue sok puitis sok dramatis sok lebay gitu.

tapi bener, gak tau kenapa akhir-akhir ini gue males banget posting. ada hasrat tapi gak niat, gak mood, dan blablabla. tuh kan gue mulai nyampah. tapi gue sekarang lagi agak mood, agak niat, dan lainnya yang bikin gue pengen posting.

*

oke, jadi kalo gak salah dua minggu yang lalu Mia dan Regina cerita kalo mereka mau ikut lomba cerpen. nama lombanya: "Children Helping Children". tema cerpennya tentang saling menolong gitu deh. tapi plis ya jangan ikut, udah cukup banyak saingan gue ngehehe. masa, ya, di kelas gue aja ada tiga (selain gue) yang mau ikut lomba. selain Regina dan Mia & Regina juga ada Lina si ketua-OSIS-yang-pernah-menang-lomba-nulis-cerpen-dari-ASEAN. terus tadinya ade gue juga tertarik, tapi udah enggak. males dan apalah katanya, ah bohong bilang aja takut kalah. haha nyolot abis gue.

terus pertama kali tau, nyampe rumah gue langsung ke kamar kakak gue dan bikin cerpen. judulnya udah ada, cuma gue yakin pasti bakal berubah suatu saat. seperti yang pernah gue bilang, gue paling gak bisa ngasih judul. jadi ya liat ntar aja. hari pertama buat gue berhasil buat satu halaman kurang dikit. besoknya, gue lanjutin lagi dan cuma nambah gak terlalu banyak. terus saking depresinya gue jadi eror dan nyampah. gue nulis tentang idola gue dan bener-bener kisah nyata gue yang sebenernya gak ada hubungannya sedikit pun dengan cerpen gue. gak sadar udah nyampe dua halaman penuh. tapi tiga paragraf adalah sampah yang udah gue hapus. sampe sekarang cuma ada satu setengah halaman.

jadi doain aja gue beruntung bisa menyelesaikan novel ini dengan udaha terbaik gue. hahaha najong ya? jangan kan lo, gue aja jijik.

*

kemaren gue buka fb seperti biasa dan melihat ada quiz When will you get married? terus gue inget ada kakak temennya ade gue yang ikut quiz itu dan hasilnya gak bakal pernah nikah. akhirnya karena penasaran, gue juga ikutan. gue pikir, pasti hasilnya gak bakal kayak gitu. terus gue jawab lah semua pertanyaan itu tanpa waktu lama. abis milih enam temen (yang beneran gue pilih satu-satu) gue liat hasilnya. dan tau gak sih? hasilnya menyesakkan hati banget. nih liat aja sendiri:

iiiiiiih apasih? masa gue nikah umur 45? apa salahku Tuhan? AH PASTI BOHONG NIH KUIS! GUE GAK PERCAYA, MAU APA LUU?itu gue aja yang gak setuju ya? hahaha

*

hari ini dibagiin hasil UTS. gue gak puaaaaaaaaaaaaaaaaaas, rata-rata gue naik tapi cuma satu poin. terus peringkat gue turun ohmaigoot. ah udah deh gue mulai nyampah lagi. dadaaaaaaaah!